Menggunakan Penelitian Kata Kunci Untuk Kompetitif

Strategi SEO adalah bagian penting dari strategi kompetitif situs dan merupakan pendorong utama dari lalu lintas situs Anda. Dan sebagian besar pembelian produk dimulai dengan pencarian, SEO adalah taktik pemasaran penting. Banyak dari kalangan seo yang sudah memperdebatkan hal ini, dasar dari strategi SEO yang sukses adalah manajemen kata kunci. Banyak pengguna seo mengatakan bahwa pemantauan dan mengoptimalkan kata kunci SEO adalah salah satu kunci fokus strategis untuk pertumbuhan dan daya saing. Ini tidak mengherankan. Kata kunci adalah sebuah bangunan pencarian dan jendela untuk menemukan maksud pelanggan dalam konteks kebutuhan mereka. Strategi kata kunci yang tepat dapat mengarahkan lalu lintas lebih berkualitas serta dapat dengan mudah untuk mengkonversi lebih banyak pelanggan dan mengamankan lebih banyak lead.

Menggunakan Penelitian Kata Kunci Untuk Kompetitif

Strategi Kata Kunci di Tahun 2015

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak mesin pencari yang sudah berubah untuk istilah pencarian. Dalam hal ini seperti google misalnya selalu memperbarui semua algoritma mereka untuk mendapatkan kata kunci yang relevan sesuai dengan hasil pencarian oleh pengguna. Dahulu orang menggunakan kata kunci sangat tidak sopan, Artinya mereka tidak mensajikan konten yang relevan dan hanya membabi buta kata kunci saja. Namun kali ini mesin pencari sudah semakin cerdas, Jika Anda tidak bisa mengambil beberapa ide dalam mendapatkan keywords dalam hasil pencarian sudah bisa dipastikan bahwa bisnis Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari lalu lintas mesin pencari.

Dalam Menggunakan Kata Kunci Penelitian Untuk Kompetitif ditahun 2015 ini kita harus menggunakan beberapa istilah, Jika tidak maka dampak dari hasil keras Anda tidak akan bisa menembus peluang bisnis. Salah satu penerapan dari beberapa pakar seo adalah dengan menggunakan istilah simantik seo. Hal ini sudah jelas bahwa konten yang relevan dan bertujuan untuk pengguna akan lebih mudah untuk bersaing di SERP.

Memulai Ide Penelitian Kata Kunci

Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kualitas konten agar dapat bersaing dengan website lain adalah dengan memulai ide penelitian kata kunci / keyword yang tepat. Dalam hal ini ada banyak sekali cara untuk mendapatkan ide keyword yang ideal, Namun dari beberapa pakar seo lebih menekankan untuk membuat ide kata kunci adalah menggunakan Google autocomplete yang dimana kata kunci ini akan sering muncul di halaman pencarian dari pada menggunakan tool online untuk meneliti kata kunci. Sebagai salah satu contoh yang sangat mudah ketika kita ingin membuat konten tentang “TOKO ONLINE”. mungkin orang akan mencari istilah

  1. Toko Online Baju
  2. Toko Online Murah
  3. Toko Online Yang menjual Barang

Dengan penelitian istilah ini mungkin akan membuat Ada memiliki ide sebelum menulis sebuah konten. Lihat beberapa cara Google autocomplete memiliki ide dalam hal ini.

Menggunakan Penelitian Kata Kunci Untuk KompetitifDengan satu mengetik tentang kata kunci maka Google autocomplete akan mensajikan beberapa ide. Ide ini akan sering muncul karena banyak orang yang menggunakan keyword tersebut dalam mencari. Anda bisa langsung menyimpan beberapa ide diatas. namun Ada beberapa istilah lain yang harus Anda ketahui yaitu ide keyword yang berada di footer mesin pencari seperti gambar dibawah ini.

Menggunakan Penelitian Kata Kunci Untuk KompetitifIstilah kata kunci terkait sangat penting untuk mencari ide keyword. Anda bisa mempertimbangkan dengan beberapa related keyword tersebut, Hal yang harus Anda lakukan adalah membuat daftar beberapa ide tersebut untuk menjadi bahan dalam penulisan artikel seo.

Setelah Anda membuat daftar dari beberapa keyword yang relevan, langkah berikutnya adalah untuk memahami seberapa populer mereka. Dengan kata lain, situs Anda harus benar-benar bisa bersaing untuk Mindshare dan lalu lintas? Pertimbangkan tentang keyword tersebut Apakah akan dapat peringkat untuk keyword tersebut dalam daftar pencarian yang kompetitif?

Memasukkan Kata Kunci dalam Aksi

Jika Anda 100% sudah percaya dengan beberapa penelitian keyword. langkah selanjutnya adalah menggunakan kata kunci tersebut dalam aksi Anda, Penulisan konten dalam hal ini sangat penting namun ada beberapa etika dalam penulisan artikel seo yaitu

  1. Menerapkan metode penulisan tentang keyword density
  2. Menebarkan beberapa keyword dalam setiap paragraf.
  3. Tidak banyak mengulang keyword yang sama dalam satu paragraf.
  4. Hindari penulisan konten tipis yang tidak menggambarkan untuk pengguna.

Dalam penulisan konten yang baik dari beberapa pakar penulis seo adalah minimal konten 300 kata dalam setiap artikel, Jadi sudah jelas bahwa gaya menulis yang panjang dan hanya disajikan untuk pengguna akan lebih mudah untuk bersaing di SERP. Jika Anda sulit untuk membuat konten, Rekomendasi yang tepat menggunakan jasa penulis konten pilihan yang harus Anda pikirkan.

Penelitian kata kunci sangat penting untuk kompetitif situs Anda, untuk sekarang ini persaingan serp tidak bisa kita menggunakan cara lama seperti membuat link building yang banyak. Link Building memang sangat penting untuk meningkatkan domain authority, Namun begitu mesin pencari sekarang tidak mau di bodohi dengan link terkait dengan halaman lain. Semua mesin pencari sudah berubah total sejak dikenalkan beberapa algoritma terbaru mereka. Konten adalah raja dalam istilah seo. Jadi jika Anda ingin bersaing di serp penulisan konten dan penelitian kata kunci prioritas utama dalam seo 2015 kali ini.

Itulah beberapa Trik Menggunakan Penelitian Kata Kunci Untuk Kompetitif situs Anda. pelaku bisnis online harus bisa menyesuaikan beberapa aturan mesin pencari kali ini, Kita tidak bisa hanya menadahkan gaya strategi seo tradisional 5 tahun yang lalu. Keyword sudah menjadi istilah penting untuk tahun 2015.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *