Tips Aman Menghadapi Algoritma Google

Kita sering kali mendengar tentang rencana dan upaya yang di lakukan oleh mesin raksasa google. dalam hal ini kita tentu sudah tahu banyak sekali rencana google untuk membuat perubahan pada mesin pencari mereka. salah satu perubahan dan wujud nyata dari google adalah tentang sering kalinya google merubah pada sistem algortima mereka. salah satunya adalah algoritma google rankbrain yang sudah jelas algortima ini akan membantu hummingbirds yang pada dasarnya adalah untuk membuat hasil pencarian lebih relevan dan akurat. Guna menghadapi algoritma google tentu kita membutuhkan satu sentuhan dan upaya untuk membuat strategi seo baru. sehingga kita akan aman dari perubahan yang dilakukan hal ini, dalam artikel kami kali ini kita membahas tentang tips aman menghadapi algortima google. Seperti yang Anda ketahui jika kita salah untuk mengatur strategi seo maka hal yang pasti kita terima adalah tidak akan pernah untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik dan juga besar kemungkinan kalau kita tidak sigap untuk menanggapi semua masalah tentang algoritma google kemungkinan besar yang kita dapat adalah nol besar atau website tidak akan mau menempati halaman satu google pencarian. Sebab inilah kenapa kita harus memiliki strategi seo dan tips aman untuk menghadapi algoritma google yang kemungkinan besar akan memberikan dampak buruk pada situs kita. Berikut ini tips aman menghadapi algoritma google untuk tahun 2016. Baca strategi seo 2016.

Tinggalkan Judul Posting Yang Terlalu Panjang

Kita sering kali kita melihat sebuah postingan memiliki judul yang terlalu panjang, bahkan lebih dari batasan dari semestinya. pada hal dalam hal ini judul yang terlalu panjang tidak memberikan sinyal yang bagus dalam pencarian sebab dalam beberapa kasus penulisan judul yang terlalu panjang akan terpotong oleh hasil pencarian. Perlu Anda ketahui bahwa judul yang terlalu panjang adalah strategi seo lama. untuk saat ini mesin pencari sudah terlalu cerdas dan bisa menentukan bagaimana menampilkan konten yang relevan dan informatif untuk semua pengguna. dalam hal ini judul yang terlalu panjang tidak memiliki daya tarik untuk mendapatkan hasil pencarian, Anda bisa cek sendiri pada pencarian google saat ini semua judul yang terlalu panjang akan di potong menjadi 70 kata.

strategiHasil pencarian akan lebih sempurna dan lebih baik jika Anda menerapkan judul postingan dengan hanya menggunakan 70 kata. Gambar diatas menunjukkan bahwa hasil pencarian dari keyword “strategi seo 2016” memberikan informasi yang tepat dan akurat. Jadi untuk menghadapi algoritma google saat ini upayakan untuk membuat judul yang informatif dan akurat sehingga akan lebih mudah algortima google menentukan judul dari postingan Anda.

Isi Description Meta yang Akurat

Dengan description meta yang tepat akan memberikan efek yang sangat tepat juga. Google dalam beberapa video webmaster mangatakan bahwa tingkat akurasi dan relevansi konten di tentukan dari judul, permalink dan description potongan pada halaman posting tersebut, jika pada paragraf pertama tidak menemukan konten yang relevan sesuai dengan orang yang mencari maka google akan merayapi kembali sehingga pada artikel akan menemukan relevansi yang tepat. Dalam hal ini yang kita butuhkan adalah tentang bagaimana mengisi description yang tepat dan akurat, asahakan untuk memberikan description yang natural, kami sering melihat dari beberapa blog yang tidak memberikan description yang akurat dan tepat, bahkan jika Anda lihat description seperti ini tidak memberikan ringkasan atau potongan artikel yang natural. sehingga pada akhirnya google akan memberikan sanksi pada situs tersebut.

algortima googleHindari Cara Membuat Backlink Tidak Natural

Mungkin Anda sudah lupa bahwa google memiliki algortima yang bernama penguin, dalam banyak kasus algortima google ini sering kali membuat situs web masuk dalam blacklist / sandbox google. cara kerja dari algoritma google penguin adalah membersihkan situs dari hasil pencarian yang dimana situs tersebut memberikan backlink yang tidak natural atau hanya menggunakan cara spamming. Google sendiri dalam video webmaster memang menghukum semua situs yang hanya memberikan efek spam pada strategi mereka membuat link building. untuk saat ini efek atau dampak dari backlink hanya kisaran 15% sampai dengan 18%. Jadi Anda tidak harus terus menerus fokus pada mencari backlink saja, tapi lebih pada isi dari konten untuk menghadapi algoritma google.

Update Posting Secara Teratur

Mau bagaimana pun juga konten atau artikel adalah raja / Content Is The King. dalam hal ini untuk menghadapi algortima google yang paling aman adalah dengan membuat konten yang relevan serta memperbarui konten secara berkala. Mau bagaimana pun situs web adalah sebuah informasi yang di cari di internet, Dengan membuat isi yang lebih baik maka mesin pencari seperti google akan memberikan sinyal positif pada situs Anda. Hal ini sudah nyata dan Jika Anda inginkan website selalu menjadi nomor satu di pencarian dan lebih banyak mendatangkan pengunjung Anda harus sering untuk update artikel. Semakin banyak artikel yang Anda posting semakin baik dan akan menjauhkan situs Anda dari ancaman algoritma google.

Demikian tips aman menghadapi algoritma google. Untuk saat ini perkembangan situs web dari tahun ke tahun semakin baik dan semakin banyak digunakan untuk meningkatkan bisnis online. Untuk itu sudah tentu Anda lebih peduli pada beberapa aturan yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hasil pencarian yang baik, aturan mesin pencari harus selalu Anda ke depankan. karena jika tidak maka web yang kita bangun tidak akan pernah ditemukan oleh pengguna internet.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *