6 Tips Memilih Web Hosting Toko Online

Untuk membuat toko online selain mengetahui tentang paket hosting, Tentu Anda harus tahu tentang layanan Web Hosting tersebut, Sebab jika tidak kemungkinan ketika terjadi kegagalan misalnya error siapa yang akan Anda tanya? ini salah satu faktor yang harus diperhitungkan. Dalam artikel ini setidaknya ada 6 Tips Memilih Web Hosting Toko Online yang bisa Anda gunakan untuk referensi sebelum anda menentukan web hosting toko online mana yang tepat. Berikut ini penjelasan tips memilih web hosting toko online.

6 Tips Memilih Web Hosting Toko Online

 

Memiliki Kredibilitas

Kredibilitas sangat penting untuk sebuah web hosting, Jika Anda ingin mencari web hosting toko online, perlu Anda tekankan tentang kepercayaan web hosting tersebut. setidaknya layanan web hosting sudah lama berdiri kurang lebih 5 tahun. Seperti pusat hosting yang sudah berdiri sejak 2008. Jika anda menemukan layanan hosting yang kurang dari itu, pertimbangkan untuk memilih web hosting tersebut.

Harga Paket Hosting Terjangkau

Harga adalah salah satu yang paling umum orang perbincangkan, Namun perlu anda perhatikan yaitu jangan sampai anda salah untuk memilih harga yang rendah dan juga tinggi. Usahakan dalam memilih harga perbandingan sangat umum. Misalnya jika layanan A memberikan harga 300, Layanan B 325 dan layanan C 130. semua kapasitas sama. Tapi anda tidak harus memilih yang paling rendah. Seharusnya pergeseran harga tidak terlalu jauh, Ini patut diperhitungkan.

Kecepatan Server Hosting

Untuk hal ini biasanya tergantung dari hosting mana yang akan anda sewa, Misalnya USA dan Indonesia. Tentu kecepatan situs lebih cepat dimuat ketika menggunakan hosting indonesia. begitu pula sebaliknya. Untuk rekomendasi web hosting toko online sebaiknya menggunakan layanan web hosting lokal. Hal ini untuk mempercepat loading blog serta akan meningkatkan nilai seo lokal.

Bandwith Web Hosting Toko Online

Jangan pernah anda menganggap kalau bandwith adalah hal yang belakang setelah website masuk di halaman pertama, Anggapan ini terkadang keliru, Sebab kecepatan situs bukan hanya pada cara orang memuat website tapi juga tentang kecepatan perayapan spider bot. Semakin cepat dirayapi maka seo web toko online anda akan meningkat, Apakah Benar? Silahkan buktikan dahulu.

Kapasitas Web Hosting Toko Online

Berikutnya anda juga harus mempertimbangkan tentang kapasitas web hosting toko online. Dalam hal ini sebaiknya memilih kapasitas yang standar, Misalnya 500MB adalah pilihan yang tepat untuk memilih paket hosting untuk toko online.

Layanan Tim support

Yang terakhir adalah layanan tim supoort web hosting. Ini harus anda perhitungkan, sebab jika tidak maka hal yang mungkin saja terjadi misalnya web tiba-tiba down. Siapa yang akan anda tanya? Untuk itu layanan tim support ini sangat penting sekali. Pilih layanan live chat yang cepat adalah pilihan yang tepat.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Kang Miftah

Sekedar menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga ada informasi yang anda dapat dari informasi yang saya tulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *