Download WordPress Themes Clean Simple White Modifikasi 10 Widget

wordpress themes

Anda mencari wordpress themes simple clean dan yang enak dibaca coba gunakan wordpress themes Clean Simple White buatan Mazznoer.

WordPress Themes ini sudah kami modifikasi dengan meletakkan total 10 Widget pada posisi yang sangat strategis, misalnya bagian Header ada 2 Widget kemudian pada bagian Halaman Utama terdapat 2 Widget dan pada halaman posting terdapat 2 widget atas posting dan bawah posting dimana masing-masing widget bisa anda isi dengan banner iklan atau informasi tambahan lainnya.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan WordPress Plugin Widget Context untuk maksimalisasi penggunaan widget, karena dengan Plugin tersebut akan memungkinkan anda menentukan konten widget mana yang akan tampil pada halaman dan posting yang anda definisikan dan banyak customisasi lainnnya yang bisa anda lakukan.

Seperti pada Blog ini yang juga menggunakan WordPress Themes Clean Simple White kami menggunakan beberapa wordpress plugin pendukung untuk memperkaya konten misalnya yang paling penting :

  1. SEO Automatic Related Link
  2. Breadcumb NavXT
  3. Widget Context

coba baca tulisan sebelumnya daftar wordpress plugin penting yang harus anda install

Untuk anda yang ingin mencoba themes ini silahkan langsung download disini

DOWNLOAD THEMES

Semoga wordpress themes ini bermanfaat untuk anda

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

6 thoughts on “Download WordPress Themes Clean Simple White Modifikasi 10 Widget

  1. msrosyidi

    saya mencoba di worpdress 3.3 beta 2 ternyata ada dua masalah: 1. langsung blank, 2. tidak ada tempat buat menampilkan custom menu. Padahal versi aslinya yang ada di wordpress.org (Version: 1.3 Last Updated: 2010-09-20)2 masalah itu tidak ada. Padahal theme ini yang paling cocok dengan yang saya inginkan karena layoutnya tanpa gambar sedikitpun…
    Maaf dan salam kenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *