6 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Untuk membuat desain blog wordpress yang sangat menarik, Biasanya para developers menggunakan plugin shortcode untuk menampilkan beberapa desain yang unik dan menarik. Jika Anda sudah menggunakan blog wordpress, Anda juga bisa membuat tampilan blog Anda menjadi menarik dan elegan. Beberapa plugin yang kami bagikan ini merupakan plugin shortcode terbaik wordpress gratis yang bisa Anda download dari dashboard wp Anda. Plugin shortcode selain akan membuat desain blog semakin menarik bisa juga digunakan untuk membuat beberapa elemen penting dalam penataan layout yang akan ditampilkan kepada pengunjung, Berikut ini 6 plugin shortcode terbaik gratis dari wordpress.

WordPress Shortcodes

5 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Plugin shortcode yang pertama adalah wordpress shortcodes. plugin gratis WordPress ini akan membawa beberapa code yang menakjubkan dengan elemen yang indah dan berguna untuk situs Anda. Plugin ini sudah di set dalam bandel yang sangat lengkap untuk bisa digunakan mendesain semua elemen pada postingan Anda. Untuk menggunakan Anda bisa mempelajari dari semua elemen pada plugin ini. untuk itu segera download plugin wordpress shortcodes sekarang juga.

Shortcodes Ultimate

5 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Plugin berikutnya adalah shortcodes ultimate. Plugin ini juga sangat menarik untuk membuat blog Anda menjadi elegan dan keren. Shortcode Ultimate adalah plugin yang menyediakan paket mega shortcode. Ini merupakan Plugin premium yang bisa Anda dapatkan secara gratis!

Dengan plugin shortcode terbaik ini, Anda dapat dengan mudah membuat tab, tombol, kotak, slider yang berbeda, video responsif dan banyak lagi. Anda juga bisa mengubah tema Anda dalam beberapa klik saja. Menggunakan shortcode Ultimate Anda dapat dengan cepat dan mudah mengubah tema premium dan menampilkan di situs Anda. Banyak sekali fitur yang diusung oleh plugin ini, jadi silahkan download plugin shortcodes ultimate sekarang!

Shortcodes Pro

5 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Shortcodes Pro adalah plugin shortcode terbaik yang dimiliki oleh wordpress. Anda akan lebih mudah untuk membuat beberapa tampilan dan desain tema dengan menggunakan plugin shortcode terbaik ini. Banyak fitur yang akan Anda dapatkan dari plugin ini yaitu

  • Mudah untuk membuat shortcode dari dalam WordPress.
  • Tambahkan tombol TinyMCE mulus dengan cepat dan mudah.
  • Urutkan tombol dengan cepat dan membagi dengan pemisah untuk membuat kelompok.
  • Variabel shortcode dengan overlay jendela secara otomatis.
  • Proses shortcode bisa menggunakan HTML atau PHP.
  • Mendukung impor / ekspor semua shortcode.
  • Menggunakan WordPress built-in transien untuk kinerja yang cepat.
  • Memungkinkan untuk menyembunyikan shortcode Pro.
  • Dibangun dengan API WordPress.
  • Diterjemahkan dalam bahasa Prancis dan Spanyol.

Itulah beberapa fitur yang akan dapatkan ketika menggunakan plugin shortcodes pro. langsung saja download plugin shortcodes pro sekarang juga!

Easy Bootstrap Shortcode

5 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Easy Bootstrap Shortcode adalah plugin yang paling terkenal dan sudah banyak user menggunakan plugin untuk desain tampilan web wordpress mereka. Hingga kini plugin shortcode terbaik ini sudah mendapatkan rating 4.6 out of 5 stars. Hal ini menunjukkan kalau plugin shortcode ini banyak dimanfaatkan oleh developers untuk membuat desain tema wordpress menjadi menakjubkan.

Anda bisa membuat beberapa layout dari plugin ini berdasarkan keinginan Anda. Selain itu plugin easy bootstrap shortcode juga memberikan antarmuka yang sangat user dan siapa pun Anda bisa membuat desain blog sesuai dengan keinginan Anda. Untuk mempelajari semua fitur yang ada pada plugin ini, Anda bisa menonton beberapa video yang akan mempermudah Anda dari semua fungsi dari plugin ini. segera miliki plugin yang mudah ini dengan klik download plugin easy bootstrap shortcode.

WP Shortcode by MyThemeShop

5 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Plugin shortcode terbaik yang kelima adalah WP shortcode by Mythemeshop. Plugin ini juga memberikan kemudahan untuk membuat tab, tombol download, toggel dan banyak lagi. Plugin WP shortcode by Mythemeshop adalah plugin shortcode yang paling terkenal dan sudah memiliki rating 5 out of 5 stars.

Tambahkan seksi tombol, spoiler peringatan, kolom layout dan banyak lagi untuk WordPress. Sampai saat ini, plugin premium ini tersedia untuk anggota premium dari MyThemeShop, tapi sekarang semua orang dapat menggunakan plugin premium ini. Anda bisa memanfaat plugin shortcode ini secara gratis yang bisa di download dari dashboard wordpress. plugin WP Shortcode By MyThemeShop.

DobsonDev Shortcodes

5 Plugin shortcode Terbaik WordPress

Plugin shortcode terbaik wordpress yang terakhir adalah plugin DobsonDev Shortcodes. Plugin ini juga banyak digunakan oleh beberapa pengguna wordpress. Ada banyak fitur pada plugin ini, Anda bisa menciptakan beberapa layout dengan mudah serta menarik. Desain tema Anda menggunakan plugin shortcode ini sekarang juga. Selain akan membuat desain semakin menarik plugin ini juga bisa menampilkan beberapa elemen penting pada blog wordpress Anda. seperti related post, User Interaction Messages, Code Block, embed video youtube, tombol button dan masih banyak lagi. dan plugin DobsonDev Shortcodes dibagikan secara gratis untuk semua pengguna wordpress. Download plugin DobsonDev Shortcodes sekarang juga!

Itulah beberapa plugin shortcode terbaik wordpress yang saat ini banyak digunakan untuk membuat desain blog wordpress semakin menarik. Ada banyak plugin yang bisa Anda gunakan untuk membuat tampilan tema wordpress menjadi menarik. Plugin shortcode terbaik diatas juga ada beberapa plugin yang dijual premium. Jika Anda suka dengan tampilan desain yang elegan Anda harus coba untuk membeli plugin shortcode premium untuk membangun desain wordpress yang menarik. Apakah Anda sudah menggunakan CMS WordPress? Jika belum kini waktunya Anda menggunakan platform wordpress untuk mempermudah Anda mendesain tema blog menjadi menarik dan elegan sesuai dengan inspirasi dan imajinasi Anda.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *