Meningkatkan Kualitas SEO Untuk Bisnis

Bagaimana cara meningkatkan kualitas seo untuk bisnis kecil sedangkan sekarang ini sudah banyak sekali persaingan di dunia internet untuk ketergori bisnis. Memang hal ini tidak mudah bagi kita untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sebab kemungkinan pertarungan antar pemilik bisnis semakin hari akan semakin bertambah. bahkan ribuan website setiap harinya di ciptakan, Nah jika Anda baru mulai dalam menjalankan bisnis online di internet, Anda harus memiliki strategi seo yang tepat, Jika Anda telat sedikit saja untuk mendapatkan hasil seo dari lalu lintas pengunjung sudah dipastikan akan tumbang alias tidak sukses. Dalam hal ini kami memberikan informasi sekaligus solusi untuk Anda yang ingin meningkatkan kualitas seo untuk bisnis sesuai dengan target yang Anda inginkan, Jangan pernah Anda berpikir sangat mudah untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari, karena sedang bermain dalam bisnis online tentu kompetitor akan sangat ketat belum lagi mesin pencari secara defult hanya menampilkan 10 daftar website teratas saja, walaupun Anda bisa setting 20 hingga ratusan namun tetap saja hanya 10 website yang akan memiliki potensi kunjungan dari mesin pencari. Pertanyaannya adalah bagaimana membuat website Anda menjadi halaman satu pencarian. Ini sangat sulit jika Anda tidak paham tentang ilmu seo. Berikut ini adalah ide dan inspirasi yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas seo untuk bisnis kecil yang Anda jalankan.

Tentukan Target Keyword

Yang pertama Anda lakukan adalah tentukan target keywords / kata kunci yang tepat dan banyak dicari oleh pengguna internet, Hal ini sangat mudah jika Anda bisa menggunakan layanan tool online dari google atau tool dari software. Yang paling populer orang gunakan untuk mencari kata kunci yang tepat adalah menggunakan layanan google trend dan google keyword planner. kedua layanan research keyword ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan kata kunci yang ideal. Anda bisa tentukan beberapa ide dalam membuat kata kunci dengan menggunakan layanan google tersebut, Tapi perlu Anda ketahui juga, Anda harus bisa memilih kata kunci yang benar-benar banyak orang mencarinya. Ini akan lebih mudah Anda untuk menarik pengunjung dari lalu lintas pencarian.

Buat Konten Berkualitas

Jika Anda sudah menemukan kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda. sekarang waktunya untuk membuat konten berkualitas. dalam hal ini konten Anda harus benar-benar bisa menarik pengunjung penempatak kata kunci juga harus tepat tidak membuat orang bingung ketika membaca artikel konten Anda. Usahakan untuk meningkatkan kualitas seo yang baik adalah dengan membuat artikel yang berkualitas. dalam penulisan artikel seharusnya memiliki:

  • Tag heading untuk menekan kata kunci dalam penulisan artikel sekaligus bisa kita manfaat untuk membuat daftar baca sehingga pengunjung akan tahu apa yang kita bagikan untuk mereka dan juga isi dan inti dari penulisan yang kita berikan pada mereka.
  • Call To Action adalah salah satu cara untuk membuat pengunjung semakin penasaran dengan artikel yang kita buta. dalam hal ini sertakan dalam penulisan kontak untuk menghubungi kita dengan mudah atau bisa juga memberikan nomor ponsel yang bisa dihubungi. Tempatkan Call To Action berada pada akhir artikel. Hal ini berkaitan dengan bouce rate, semakin lama orang membaca artikel kita maka mesin pencari akan lebih suka pada intinya adalah kita mudah untuk meningkatkan kualitas seo untuk bisnis yang kita bangun.
  • Headline adalah salah satu cara membuat orang penasaran untuk terus mengikuti artikel yang kita tulis. Headline yang baik memiliki jumlah kata 2 atau 3 kata saja, Hal ini juga akan meningkatkan kualitas seo juga.

Dengan menggunakan beberapa ide diatas Anda akan semakin mudah untuk membuat pengunjung semakin menarik kesimpulan bahwa Andalah yang mereka cari selama ini. Jangan buat penulisan yang tepat dan akurat, penjelasan bisnis dalam penulisan itu sangat penting jangan pernah membuat artikel yang hanya mensajikan untuk mesin saja. Namun buatlah artikel konten yang benar-benar bisa membuat bisnis Anda semakin maju dan pengunjung akan tahu tentang bisnis yang Anda jalankan.

Buat Judul Posting Yang Tepat

Yang terakhir adalah membuat judul posting yang tepat dalam hal ini penulisan judul harus benar-benar akurat. Banyak yang mengatakan bahwa semakin panjang judul yang kita buat akan lebih mudah untuk mendatangkan pengunjung dari lalu lintas pencarian. Hal ini tidak benar untuk seo sekarang, sebab mesin pencari google saat ini membatasi judul posting hanya sampai 70 huruf saja. Untuk itu manfaatkan penulisan judul yang tepat untuk meningkatkan kualitas seo. Sertakan kata kunci dalam postingan, lebih baiknya adalah berada di awal judul ini akan lebih tepat.

Selanjutnya juga Anda sudah menempatkan kata kunci dalam judul posting, Anda juga harus menempatkan kata kunci dalam permalink. Nilai permalink bagi mesin pencari juga sangat penting. Untuk itu manfaatkan permalink untuk memperkuat kualitas seo Anda. Jangan membuat permalink yang terlalu panjang atau terpotong ini akan menghambat kinerja dari seo website Anda.

Selanjutnya untuk membuat kualitas seo semakin kuat adalah menempatkan kata kunci dalam description. Nilai seo pada description membuat postingan akan lebih cepat di index. Meskipun banyak yang bilang kalau meta description tidak memiliki nilai lebih, Tapi anggapan ini sebenarnya tidak benar sebab dengan membuat meta description yang tepat akan mempermudah mesin pencari untuk memberikan signal relevansi konten pada artikel kita nantinya. Baca Juga cara mudah memaksimalkan seo.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *