5 Faktor Untuk Mendapatkan Ranking 1 Google

Semua pemilik web atau blog tentu sangat senang jika web mereka mendapatkan halaman satu pencarian / ranking 1 pencarian. sebab jika situs berada di halaman satu pencarian kesempatan untuk mendapatkan pengunjung akan semakin banyak dari waktu ke waktu, itulah sebabnya banyak yang lomba-lomba untuk mendapatkan ranking 1 google. Namun untuk mendapatkan ranking 1 itu tidak mudah, karena google dan mesin pencari lainnya membatasi hanya 10 list website saja yang bisa tampil di halaman ini. itulah sebabnya kenapa sangat sulit untuk mendapatkan ranking 1 google. Tapi perlu ada garis bawah yang membuat kita bisa yakin bahwa siapa pun Anda yang selalu berlaku konsisten untuk membangun situs, pastikan akan mendapatkan halaman satu sesuai dengan apa yang anda inginkan. hal ini sudah banyak yang mencobanya. tapi mencoba saja tidak cukup jika anda tidak mengetahui aturan main dari mesin pencari dan cara membangun seo yang tepat. Berikut ini adalah 5 faktor penting untuk mendapatkan ranking 1 pencarian google. dengan memahami beberapa faktor ini, kami harap anda bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar. Google akan memberikan sinyal positif pada website dan akan memberikan ranking 1 pencarian, jika Anda membangun situs dengan:

Kualitas Konten yang baik

yang pertama perlu anda ketahui bahwa saat ini mesin pencari semakin cerdas bahkan, lebih cerdas dari sebelumnya pada tahun 2012 silam. pada tahun ini saja google sudah banyak mengalami pembaruan mulai dari beberapa algoritmanya dan masih banyak lagi dan yang terbaru adalah google rankbrain yang dimana hasil pencarian akan lebih relevan dari pada sebelumnya.

Bicara tentang kualitas konten saat ini google sudah punya cara yang baik untuk membuat situs mendapatkan hasil pencarian yang baik dan tentu saja untuk menjadi ranking 1 google. Seperti yang kami baca pada situs luar untuk saat ini kualitas konten sangat diperhitungkan terutama tentang panjang konten, setidaknya untuk membuat website anda menjadi nomor satu di halaman pencarian harus lebih panjang dari sebelumnya. artinya jika konten anda semakin memiliki informasi yang akurat dan juga memiliki lebih banyak kata kunci yang bervariatif akan lebih mudah untuk google memberikan situs Anda untuk maju di halaman satu pencarian

Dalam hal ini kualitas konten yang tepat untuk menjadikan website ranking 1 adalah minimal panjang artikel anda harus terdiri dari 500 kata. ini salah satu cara untuk mengdapatkan ranking 1 pencarian. Jika anda belum menerapkan hal ini saat ini juga Anda harus memberikan informasi yang jelas dan tepat. sebab konten harus berisi informasi yang jelas dan tepat. ini poin pertama untuk meningkatkan kualitas seo untuk tahun sekarang dan mendatang.

Kurangi Bouce Rate pada situs Anda

Bicara tentang bouce rate memang tidak mudah untuk membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di website kita. namun begitu saat ini google dan mesin pencari menghitung semua tentang perilaku bouce rate untuk setiap situs. semakin lama pengunjung untuk membuka halaman anda akan semakin baik pula reputasi dari situs Anda.

Namun hal ini sebenarnya sangat mudah untuk Anda sebab bounce rate bisa kita antisipasi dengan membuat konten yang panjang. sebab dengan banyaknya konten/artikel yang panjang sudah bisa dipastikan bahwa pengunjung akan membaca dan berlama-lama di halaman situs kita. selain itu penggunaan widget sidebar, related post dan juga anchor link bisa membuat nilai bounce rate kita semakin rendah. jadi manfaatkan hal ini untuk mengurangi bounce rate pada situs kita.

Optimalkan Kata Kunci / Keyword

Yang ketiga untuk mendapatkan ranking 1 google adalah dengan mengoptimalkan kata kunci / keyword. dalam hal yang kami maksud adalah penulisan setiap artikel seharusnya harus memiliki kata kunci yang bervariatif. Gunakan kata kunci dalam penulisan artikel setidaknya 2% hingga 3% untuk tingkat keyword density. namun beberapa waktu yang lalu menurut website yoast. untuk sekarang ini google mengurangi kerapatan kata kunci yang dulunya bisa mencapai 3,5% sekarang dipangkas menjadi maksimal 2,5%. Anda bisa cek pada plugin yoast bahwa rekomendasi dari plugin ini adalah 2,5%. ini diharapkan semua isi konten agar terlihat lebih natural untuk google.

Keyword Pada Judul

Poin yang keempat untuk mendapatkan ranking 1 adalah dengan membuat judul yang memiliki kata kunci. dalam hal ini sebaiknya kata kunci pada judul jangan terlalu panjang. sebab jika terlalu panjang, judul akan dipangkas menjadi 70 kata. untuk itu maksimalkan untuk membuat judul yang akurat, selain itu judul harus menggunakan kata kunci yang anda inginkan. penempatan kata kunci yang baik adalah di depan dan di tengah. ini penempatan kata kunci yang baik dan benar.

Melibatkan Media Sosial

Setiap kali Anda publikasi konten silahkan kirim ke media sosial, seperti facebook, google plus dan twitter. hal ini akan memberikan peringkat baik untuk semua konten yang anda buat. dan manfaatkan juga facebook OpenGraph dan Twitter Card yang sudah ada pada plugin seo, jika Anda menggunakan wordpress. dengan melibatkan Lalu lintas media sosial akan memberikan sinyal yang kuat dan juga menambah korelasi yang banyak dengan peringkat pencarian. hasilnya setiap kali kita publikasi konten akan lebih mudah untuk mendapatkan ranking 1 google. cara ini memang sangat di rekoemndasikan oleh banyak pakar seo di luar sana.

Itulah faktor penting untuk mendapatkan ranking 1 google. untuk sekarang ini tinggal kita mengatur strategi seo untuk tahun 2016 nanti. baca juga cara meningkatkan seo untuk bisnis

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *