4 Plugin WordPress Foto Gallery Keren

Berikut ini daftar 4 wordpress plugin gallery yang harus anda pasang di website wordpress khusus untuk website yang basicnya banyak menampilkan foto demi kebutuhan mempromosikan produk.

4 Plugin WordPress Foto Gallery

WP Photo Album

Sebagai bagian dari Wp Admin plugin album foto ini  untuk mengelola dan menampilkan album foto slideshow di website wordpress anda. Mulai dari pengaturan judul album,ukuran dan tema pluginnya bisa anda ganti.

WP Images Slideshow

Plugin wordpress ini berfungsi untuk menampilkan image slider dropdown, bisa di pasang di post,pages atau pun widget. Tapi menurut saya plugin ini agak kurang menarik di tampilannya dibandingkan plugin Wp Album Photo dan Wp Jquery lightbox.

Wp Jquery lightbox

Plugin sederhana yang memungkinkan sangat penting bagi pengguna wordpress yang basicnya menampilkan gallery gambar produk jualan. Untuk pengaturannya sangat mudah sekali, tinggal setting di bagian Gallery Setting, setelah anda instal plugin Wp Jquery lightbox.

NextGen Gallery

Untuk memperindah tampilan wordpress anda,tersedia sebuah plugin di wp admin, bernama NextGen Gallery untuk membuat gallery foto, album anda dan keluarga. apabila di blog wordpress anda, blog penjualan maka plugin ini sangat membantu sekali untuk menampilkan gallery gambar produk anda.

Selamat memilih dan menggunakan plugin wordpress gallery foto ini dan semoga bermanfaat

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

6 thoughts on “4 Plugin WordPress Foto Gallery Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *