Tips Memilih Hosting Indonesia Berbayar

Anda ingin memiliki website berbasis wordpress tentu Anda membutuhkan hosting untuk menampung semua file website Anda. Dalam hal ini adalah beberapa penyedia hosting yang paling umum dan sering kita dengar adalah hosting USA dan hosting Indonesia. Kedua layanan hosting ini sudah sering kali kita mendengar. Masalahnya adalah memilih hosting indonesia tidak semudah yang kita inginkan, Artinya Anda harus benar-benar tahu tentang layanan hosting indonesia itu sendiri. Misalnya tentang kapasitas hosting, harga dan sudah terpercaya. Ini harus Anda ketahui. Memang sangat banyak layanan hosting indonesia untuk sekarang ini bahkan hampir sama dengan layanan hosting USA. Kalau perbedaan dari kedua layanan ini hampir tidak ada hanya saja tempat server hosting saja yang membedakannya. Langsung kita membahas tentang tips memilih hosting indonesia berbayar, pada pembahasan ini tidak ada yang mengenai gratis. Untuk mempertimbangkan antara gratis dan berbayar Ada bisa membuka halaman posting Perbedaan Hosting dan Berbayar.

Tips Memilih Hosting Indonesia Berbayar

Jumlah Pelanggan

Untuk memilih layanan hosting indonesia terpercaya Anda harus tahu jumlah pelanggan dari hosting tersebut. Hal ini sangat penting karena bisa jadi layanan hosting yang akan Anda gunakan adalah salah layanan hosting yang abal-abal. Artinya mereka tidak menyediakan kualitas namun hanya kuantitas saja. Memberikan kapasitas hosting yang besar dengan harga yang sangat miring. harap untuk hati-hati karena bisanya jika memang layanan hosting tersebut memiliki reputasi yang baik tidak akan memberikan layanan yang besar dan murah. Jadi langkah yang terbaik Anda lakukan adalah mengetahui pelanggan hosting tersebut sehingga di kemudian hari Anda tidak menyesal.

Sudah Memiliki Pelanggan Terkenal

Yang kedua untuk memilih hosting indonesia adalah dengan mengetahui pelanggan yang sudah terkenal. Artinya layanan tersebut sudah digunakan oleh beberapa website yang terkenal, Hal ini sangat penting untuk Anda. Sebab dengan adanya pelanggan yang sudah terkenal yang berarti layanan hosting indonesia tersebut sudah berdiri lama dan memberikan fasilitas yang baik.

Bandwidth Ulimited

Pastikan Anda mendapatkan layanan hosting yang unlimite dari hosting indonesia sesuai dengan harga yang Anda beli. Berkaitan hal ini kenapa memilih hosting unlimited, sebab kita tahu bahwa jika website sudah banyak kunjungan tentunya akan banyak sekali orang yang membuka website kita. Semakin banyak pengunjung akan lebih banyak bandwidth yang kita gunakan. Biasanya para penyedia hosting menyulap hal ini. Mereka memberikan harga murah dengan kapasitas besar dan unlimited Anda harus berhati-hati bisa jadi mereka hanya memberikan Anda rasa penasaran sehingga Anda mau menggunakan layanan hosting indonesia tersebut. Anda harus bandingkan harga dari beberapa layanan hosting indonesia. Jika menemui kejanggalan maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mempertimbangkannya lagi. Ini salah satu antisipasi sebelum Anda memiliki website yang sering down.

Kecepatan Server

Seharusnya jika website kita berdiri di negeri sendiri tentu saja kecepatannya lebih cepat di banding dengan server USA. Jika Anda menemuia layanan hosting indonesia yang mungkin sangat lambat untuk web Anda. Sudah pasti Anda harus berpikir kembali. karena server yang lambat bisa saja pengunjung akan lari karena mereka merasa kalau web Anda sangat lambat yang kedua tentang ranking website tentu akan terganggu jika Anda memiliki website lambat yang diakibatkan dari server yang lambat. Kecepatan situs adalah prioritas utama karena Anda menggunakan hosting berbayar kalau menggunakan fasilitas gratis mungkin hal ini sangat maklum.

Harga dan Layanan

Berikutnya untuk memilih hosting indonesia yang perlu Anda ketahui adalah tentang harga dan layanan. Anda mungkin ingin memilih hosting dengan kapasitas besar kemudian Anda membeli hosting tersebut namun ternyata tidak sesuai. Hal ini jika menimpa Anda bagaimana? apakah marah atau bagaimana? Tentu sangat marah bukan? Jika memang harga dan layanan tidak sesusi seharusnya Anda berpikir untuk hal ini. Sebab jika anda sudah membayar, fasilitas yang mereka katakan harus terpenuhi. Untuk itu gunakan dan pilihlah hosting indonesia yang benar-benar bisa dipercaya. jangan hanya memandang harga dan kapasitas hosting bisa jadi ini hal yang paling salah dalam memilih hosting indonesia yang benar.

Layanan Customer Service

Yang terakhir adalah terdapat layanan customer service. kenapa kita butuh dengan layanan customer service? Tentu saja dengan dukungan dan layanan dari customer service jika sewaktu-waktu website Anda membutuhkan bantuan ini akan lebih mudah dan Anda pun tidak perlu untuk mengatasi sendiri. Jika memang Anda menggunakan layanan hosting indonesia namun tidak memiliki layanan customer service sebaiknya Anda pending atau jangan Anda teruskan. Sebab website tidak selamanya akan on terus terkadang juga down dan Anda harus bertanya siapa jika layanan hosting indonesia tersebut tidak memiliki customer service.

Itulah beberapa poin penting tips memilih hosting indonesia berbayar. dengan adanya tips diatas, kini Anda semakin tahu bahwa sebuah hosting tidak hanya menjual saja tapi bisa membuat Anda nyaman dalam segi layanan dan dukungan. Semua hal-hal diatas bisa Anda dapatkan dari pusat hosting yang sudah memiliki ribuan klien aktif serta memiliki layanan customers service yang akan membantu Anda kapan pun Anda butuhkan. Pusat hosting tidak hanya memiliki layanan hosting indonesia atau hosting USA saja. Anda bisa cek semua fasilitas yang dibutuhkan website seperti domain, email hosting, VPS dan layanan Paket SSL yang sekarang ini ramai diperbincangkan oleh banyak blogger di dunia karena dengan adalah SSL google akan memberikan ranking seo yang lebih baik.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

One thought on “Tips Memilih Hosting Indonesia Berbayar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *