5 Plugin Pricing Table Terbaik WordPress

Jika Anda seorang pebisnis online dan kini berencana untuk membuat sebuah tabel yang berisi tentang harga, kualitas produk dan juga fasilitas produk yang ingin Anda jual tentang membutuhkan satu plugin untuk membuat semua itu sangat mudah. Seperti yang Anda ketahui bahwa wordpress adalah salah satu CMS / control management system yang sangat mudah untuk membuat sebuah tabel tentang harga dan fasilitas untuk mempermudah Anda dalam menjual produk secara online. Yang Anda butuhkan untuk membuat tabel adalah sebuah plugin pricing tabel. Namun hal ini hanya tersedia untuk pengguna wordpress. Jika Anda belum memiliki blog / website berbasis wordpress kini saatnya Anda membuat blog wordpress. Caranya sangat mudah yaitu pesan domain dan hosting dari pusat hosting maka Anda sudah memiliki website wordpress, Jika Anda belum paham bagaimana membuat wordpress nanti Anda akan langsung di pandu oleh CS Pusat Hosting mulai dari nol. Untuk pastinya Anda bisa buka halaman cara membuat website. Anda akan mendapatkan ebook khusus untuk membuat website wordpress dengan mudah. Berikut ini adalah 5 plugin pricing table terbaik wordpress yang akan mempermudah Anda menampilkan semua fasilitas produk, harga produk dan kualitas produk yang Anda jual di internet.

Pricing Table

pricing tabelPlugin pricing tabel yang pertama adalah plugin pricing tabel. Pada plugin ini Anda bisa download secara gratis dan plugin ini merupakan plugin pricing tabel yang sangat ringan dan mudah digunakan. Anda hanya perlu untuk mengedit beberapa kolom saja, seperti harga, kualitas produk dan banyak lagi. Hingga saat ini plugin pricing tabel ini memiliki rating 3 out of 5 stars. Yang Anda lakukan hanya dengan cara downlad plugin pricing tabel kemudian aktifkan dan isi kolom yang dibutuhkan selanjutnya Anda akan mendapatkan shotcode dan silahkan taruh di halaman situs Anda. Bisa Anda buat pada beranda atau bisa juga Anda taruh di halaman lainnya.

Pricing Table Shortcode

Pricing Table ShortcodePlugin pricing table shortcode merupakan salah satu plugin yang sangat mempermudah Anda untuk membuat tabel harga dan beberapa fitur produk atau jasa yang Anda jual di internet. Pada plugin ini Anda akan dengan mudah untuk membuat desain pricing yang sangat cepat dan elegan. Yang Anda butuhkan hanya mengedit tampilan tabel kemudian simpan dan Anda bisa menampilkan hasil editan Anda sendiri dengan hanya copy shortcode yang dihasilkan saat Anda simpan tadi. Paste ke halaman yang ingin Anda tampilan. Misalnya di home page atau bisa di halaman lain. Plugin pricing table shortcode ini selalu diperbarui sesuai dengan wordpress terbaru. Jika Anda penasaran bisa download plugin pricing table shortcode langsung dari dashborad atau dari wordpress.org.

TRIPLE PRICING TABLE

TRIPLE PRICING TABLEPlugin pricing berikutnya adalah triple pricing table. Yang Anda perlukan untuk memiliki plugin ini adalah menuju dashborad wordpress Anda, kemudian temukan menu plugin > Add New > Ketik Triple Pricing Table pada pencarian. Anda akan akan menemukan plugin ini dengan mudah. Silahkan langsung install dan aktifkan maka Anda sudah memiliki pricing tabel yang kami sebut. Silahkan edit sesuai dengan fitur tampilan yang akan Anda inginkan dan paste code

[pricingtable id=1] For the table 1

Maka Anda mudah untuk menampilkan table pricing suka-suka Anda. Plugin ini juga sangat ringan dan sangat ringan saat dimuat. Jika terlalu berat Anda bisa mengatasi dengan membaca postingan cara mempercepat loading situs web wordpress.

Easy Pricing Tables Lite

Easy Pricing Tables LitePlugin pricing table yang ke empat ini memang banyak digunakan untuk membuat tabel harga dan fitur. Biasanya plugin ini digunakan oleh hampir semua jasa di internet seperti jasa hosting, penulisan dan masih banyak lagi. Sebab plugin easy pricing table lite merupakan plugin yang sangat ringan dan mudah untuk digunakan, selain itu plugin easy pricing table juga salah satu plugin responsive artinya bisa menyesuaikan dengan browser pencarian baik itu desktop dan mobile. Plugin ini juga menyediakan plugin premium. Anda bisa membeli versi premium jika memang Anda ingin mendapatkan fitur lebih dari plugin ini. Donwload Plugin Easy Pricing Table Lite Sekarang juga.

Kento Pricing Tables Free

Kento Pricing TablesKento pricing tables merupakan plugin yang di ciptakan oleh developers yang sudah terkenal, karena plugin ini disediakan oleh kento themes. Anda bisa menampilkan pricing dengan tampilan yang sangat cantik dan elegan. dan yang menjadi pilihan kenapa menggunakan plugin ini, karena plugin kento pricing table merupakan plugin yang sangat elegan untuk menampilkan tabel pricing. Anda tidak akan kecewa dengan menggunakan plugin pricing terbaik wordpress ini. Selain tampilan yang elegan plugin ini juga sangat mudah untuk di edit sesuai dengan selera Anda. Download Kento pricing tables free sekarang juga.

Demikian 5 plugin pricing table terbaik dari wordpress. Anda bisa menggunakan semua plugin diatas secara gratis dan yang pasti akan mempermudah Anda untuk menampilkan produk dan jasa yang Anda jual. Selain itu manfaat dari plugin ini juga sangat banyak, Jadi kalau Anda memiliki bisnis di internet silahkan gunakan platform wordpress untuk mendapatkan fasilitas penuh dan mudah. Plugin lainnya yang tidak kalah menariknya adalah plugin scurity wordpress. Plugin ini berfungsi untuk menjaga dari semua hal-hal yang tidak Anda inginkan seperti virus, malware dan banyak lagi. Semoga artikel kami ini bermanfaat untuk Anda dan jika Anda memiliki pemasalahan tentang dunia bisnis di internet, ikuti diskusi solusi bisnis untuk tahun 2016.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *