Cara Sukses Menjalankan Bisnis Afiliasi

Internet adalah salah satu ladang yang sangat luas dan sangat subur untuk menambah pundi-pundi uang. Salah satu bisnis online yang saat ini terbukti membayar adalah bisnis afiliasi. Untuk sekarang ini tidak segan-segan pebisnis online memberikan komosi pada mereka yang berhasil menjual produknya. Program afiliasi memang terbilang sangat mudah dan yang paling pokok untuk menjalankan afiliasi tidak dipungut biaya. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis di internet tanpa modal bergabung dengan pebisnis afiliasi. Lalu apakah afiliasi itu? afiliasi / affiliate adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang. Itu hal yang sangat mudah bukan? Tapi untuk menjalankan model bisnis ini ada beberapa trik agar lebih cepat untuk mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Berikut ini Cara Sukses Menjalankan Bisnis Afiliasi yang bisa Anda terapkan.

Cara Sukses Menjalankan Bisnis Afiliasi

Buat Website

Yang pertama Anda lakukan untuk mengikuti program afiliasi adalah dengan membuat webiste. Cara ini sangat tepat sekali karena pelanggan atau calon pembeli biasanya akan tertarik dengan afiliasi Anda saat mereka melihat website tersebut. Karena program afiliasi biasanya berhubungan dengan internet tentu saja sangat tepat jika kita memanfaatkan website untuk sarana menjalankan bisnis afiliasi. Berikut ini yang harus Anda lakukan untuk menjalankan afiliasi dengan website.

  1. Reviews Program Afiliasi Tersebut – Hal yang paling tepat untuk mendapatkan pembeli untuk produk afiliasi Anda adalah dengan mereviews afiliasi tersebut. Dengan konten yang menarik orang tidak segan untuk mengikuti semua tulisan Anda. banyak yang sudah berhasil dengan cara ini setiap bulannya bisa meraup uang jutaan rupiah. Jadi yang paling tepat untuk menjalankan bisnis afiliasi adalah dengan membuat reviews dari program afiliasi yang Anda jalankan.
  2. Pasang Banner Afiliasi – Yang kedua selain reviews program afiliasi yang paling baik lagi adalah pasang banner afiliasi tersebut di website. Penempatan banner harus strategis dan tepat. Sebab jika tidak setiap pengunjung tidak akan tahu banner yang Anda pasanga. misalnya di header dan sidebar adalah kolom banner yang paling tepat untuk menjalankan afiliasi.

Kirim Link ke Media Sosial

Biasanya program afiliasi akan memberikan link unik untuk menjalankan aksi. Dalam hal ini kita akan lebih mudah untuk menebarkan link tersebut agar orang lain mengikuti tautan tersebut pada akhirnya akan membeli produk dari afiliasi hanya dengan menebarkan link. Salah satu tempat yang paling tepat untuk menebarkan link adalah dengan berbagi link ke media sosial. Anda memiliki banyak teman di media sosial? Ini kesempatan bagus untuk Anda. Kirim link yang mengarah ke program afiliasi yang Anda jalankan. Bisa langsung menulis di halaman wall media sosial atau bahkan mengirim pesan pada teman Anda untuk mengikuti tautan tersebut. Media sosial adalah ladang bisnis seperti facebook, twitter dan google plus adalah media sosial aktif yang memiliki milyaran pengguna. Ini kesempatan bagus untuk Anda yang memiliki pertemanan banyak. Cara berafiliasi menebarkan link adalah cara yang terbaik. Jadi kalau ingin banyak mendapatkan komisi dari bisnis tersebut, ikuti cara kirim link ke media sosial.

Kirim Link Ke Forum di Internet

Anda mungkin sudah menjadi salah satu anggota forum dan Anda tahu bahwa orang yang berada di dalam web forum tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang memang sudah tahu tentang cara berbisnis di internet. Nah.. Kesempatan Anda untuk membagikan link pada mereka, Kenapa? Cara ini sangat efektif untuk menjalankan bisnis afiliasi. bahkan dari sekian banyak orang yang sukses hanya menebarkan link ke web forum. Belum percaya? Coba lakukan saja, jika Anda memiliki banyak follow bisa mengirim mereka pesan pribadi. ini sangat tepat untuk mendapatkan respon dari mereka.

Pasang Iklan di Internet

Cara ini memang membutuhkan modal untuk menjalankannya. Namun juga efektif untuk bisnis afiliasi. Meskipun berafiliasi tidak dipungut biaya tapi jika Anda menjalankannya dengan tepat tentu akan sangat baik. Sebagai contoh “kita ingin memancing ikan besar, Tentu sudah seharusnya kita memiliki umpan yang besar juga” Bahasa kiasan ini menjadikan acuan bahwa jika ingin berhasil jangan segan-segan untuk mengeluarkan modal. Memang berafiliasi tidak pakai modal pun bisa, Namun jika ada modal akan lebih bisa. Iklankan bisnis tersebut di jaringan iklan terpercaya seperti facebook ads dan google adwords. Cara seperti ini sudah banyak dilakukan oleh pebisnis afiliasi orang luar dan memang tidak bisa kita bayangkan setiap bulannya bisa mendapatkan uang dari program afiliasi ini jutaan dollar. Benarkah? Coba lakukan saja.

Pilih Afiliasi Yang Membayar Tinggi

Kita menjalankan bisnis afiliasi juga memiliki aturan, Jangan melihat semuanya gratis langsung kita ikuti. Memilih program yang membayar tinggi sangat di perlukan. Mau bagaimana pun caranya jika berafiliasi dengan komisi yang kecil tidak akan membuat Anda beruntung. Meski pun Anda sudah menjalankan beberapa ide di atas namun komisi yang Anda dapatkan kecil tetap saja tidak akan pernah sukses. Bisa sukses namun sangat lama pastinya.

Program Affiliasi Hosting Komisi 70% adalah cara berbisnis afiliasi yang tepat dari pusat hosting. Anda akan mendapatkan komisi 70% dari setiap orang yang menggunakan layanan hosting dari pusat hosting. Program ini terbukti bisa membuat sukses Anda. Bayangkan kalau setiap bulan Anda bisa menjual hosting misalanya saja 1 juta maka komisi Anda adalah 700 ribu. Ini jelas sangat menguntungkan tidak ada penyesalan jika Anda bergabung dengan program afiliasi hosting dari pusat hosting. Sekarang juga silahkan bergabung Anda tidak dipungut biaya mengikuti program ini.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Kang Miftah

Sekedar menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga ada informasi yang anda dapat dari informasi yang saya tulis

2 thoughts on “Cara Sukses Menjalankan Bisnis Afiliasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *