3 WordPress Plugin Form Generator Terbaik

Apakah anda sudah mempunyai web berbasis wordpress? Anda ingin berinteraksi dengan pengunjung melalui form? Ingin membuat form lebih interaktif dengan pengunjung web Anda? Anda tidak bisa dan menguasai bahasa pemrograman tetapi ingin membuat fasilitas form di blog wordpress ? Jangan khawatir, semuanya bisa dilakukan walaupun anda tidak memiliki kemampuan membuat kode program seperti php atau pun bahasa pemrograman lainnya.

Fungsi form sebetulnya dapat dengan mudah kita tambahkan pada web berbasis blog wordpress hanya dengan menambahkan plugin.

Tentunya untuk bisa memanfaatkannya hal pertama adalah dengan menginstall plugin tersebut. Cara menginstall plugin ini cukup mudah, Anda dapat meng-upload-nya (mengunggah) melalui menu add new plugin pada dashboard wordpress.

Berikut ini adalah 3 WordPress Plugin Form Generator Terbaik

Visual Form Builder

Visual Form Builder adalah plugin yang memungkinkan Anda untuk membangun dan mengelola segala macam bentuk form untuk website Anda di satu tempat. Membuat sebuah form yang berfungsi penuh hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan Anda tidakharus menulis satu bit PHP, CSS, atau HTML!! Tidak perlu belajar bahasa pemrograman  HTML atau PHP dengan plugin ini Anda akan mendapatkan banyak feature pada form yang Anda buat,

Download Visual Form Builder

Form Builder

Form Builder adalah Plugin untuk WordPress memungkinkan Anda untuk membangun bentuk-bentuk kompleks dalam antarmuka WordPress administratif tanpa perlu tahu atau mempelajari PHP & HTML. Plugin ini menggunkan sistem Optional CAPTCHA verifikasi yang berupa angka dan huruf yang berfungsi untuk mencegah aktifitas yang tidak biasa pada sebuah sistem pengiriman.

Download Form Builder

Wp Form Creator

Wp Form Creator adalah pligin ciptaan UltimateIDX Presents, yang merukapakan salah satu pencipta manajeman form WordPress terbaik, plugin ini juga memudahkan kita membuat sebuah form pada wordpress tanpa harus mengerti & belajar apa itu HTML atau PHP, dengan plugin ini Anda dapat drag dan drop elemen form ke halaman generator untuk menciptakan bentuk-bentuk form yang sesuai dengan Anda inginkan. Sangat mudah kan, !! Plugin inu patut untuk di coba bagi para pencinta CMS WordPress

Download WP Form Creator

Inti dari semua plugin di atas adalah, memudahkan kita sebagai User atau Pengguna CMS WordPress untuk membuat sebuah form tanpa harus belajar sebuah pemrograman HTML ataupun PHP, dengan fasilitas yang sudah disedikan oleh WordPress Kita bisa memanfaatkannya sesuai dengan kenginan Pengguna masing – masing.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *