Pengaruh Desain Toko Online Untuk Pembeli

Untuk sekarang ini banyak sekali theme toko online yang dijual di internet, Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Semua bisa di dapatkan dengan mudah. Nah… Pertanyaannya apakah ada pengaruh desain toko online untuk pembeli? Tentu saja banyak berpengaruh pada toko online Anda. desain toko online untuk sekarang ini sangat banyak dan memiliki layout yang mewah dan elegan, Akan tetap perlu Anda ketahui bahwa desain toko online yang baik adalah ringan, elegan dan cerah. Kenapa? karena desain yang elegan, ringan dan mewah akan memberikan kepercayaan pada pembeli. Dalam studi kasus desain toko online memiliki persentase sekitar 31% untuk mempengaruhi pengunjung untuk jadi pembeli. Hal ini sudah pernah dibawah oleh beberapa orang yang sudah membuktikan tentang desain toko online. Apa saja yang harus kita lakukan supaya desain toko online bisa menarik pembeli? berikut ini yang harus Anda lakukan supaya pengunjung percaya bahwa Anda memiliki keseriusan dalam mengelola toko online.

Pengaruh Desain Toko Online Untuk Pembeli

Desain Toko Online Harus Cerah dan Ringan

Pilih desain toko online yang cerah dan ringan dalam konteks semua desain harus jelas baik produk yang Anda jual, Navigasi jelas dan warna dasar harus jelas. Banyak orang yang tidak bisa menjadikan pengunjung menjadi pembeli karena kesalahan desain toko yang terkesan membingungkan dan tidak jelas. Perlu Anda ingat pengunjung bisa langsung percaya bahwa toko online Anda yang mereka cari, mereka akan melihat dari segi tampilan bukan dari produk yang Anda jual. Mereka akan cenderung langsung percaya jika mereka nyaman dengan desain toko online Anda.

Web toko online harus ringan, Kita tahu bahwa tidak semua pengguna internet menggunakan browser versi desktop. Sekarang ini banyak orang belanja dengan menggunakan ponsel. Untuk sebab ini Anda harus memiliki desain template toko online yang ringan dan bisa dimuat di semua versi browser. Jika Anda belum menggunakan template yang bisa dimuat dengan beberapa versi browser kini saatnya Anda ganti.

Desain Toko Online Memiliki Tombol Order Yang Murah

Dalam banyak kasus mereka pembeli selalu mengeluhkan karena mereka tidak bisa mendapatkan apa-apa ketika ingin produk yang dijual toko online karena tidak adanya tombol order yang jelas. Untuk hal ini Anda sebagai salah satu pemiliki toko online bisa menggunakan file gambar untuk membuat tombol order yang besar dan mudah di ketahui. Hal berikutnya sebaiknya menggunakan form email yang mudah serta usahakan pembeli bisa langsung kontak Anda melalui Call dan SMS. hal ini selain akan membangun kepercayaan pembeli juga akan mempercepat proses pembelian. Ingat pembeli akan lebih suka jika mereka mudah mendapatkan produk yang Anda jual. Salah satunya dengan membuat desain toko online yang mudah.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *