AWAS WordPress SEO ULTIMATE Rusak Konten Blog

wordpress seo ultimate

Saya mengetahui plugin WordPress Seo Ultimate ini dari margasatrya.com tautannya ada disini, tapi AWAS WordPress SEO ULTIMATE ini ternyata merusak diskripsi konten blog anda sehingga deskripsi konten wordpress blog anda sangat tidak Friendly dengan Search Engine. Kebetulan kali ini saya hanya ketahui permasalahan ini pada Search Engine Google.

Apa bukti WordPress Seo Ultimate Merusak Konten Blog?

Coba anda perhatikan gambar dibawah ini.

wordpress seo ultimate

Gambar diatas, adalah hasil index Google pada salah satu artikel yang kita publikasi sebelumnya. Coba anda perhatikan relevansi judul dan deskripsi konten, antara judul dan konten sangat bertolak belakang dan tidak ada relevansi sama sekali. Masalah ini terjadi setelah mengaktifkan wordpress SEO Ultimate.

Mengapa Deskripsi Rusak setelah install Worpdress Seo ULTIMATE?

Salah satu fitur Worpdress SEO ULTIMATE adalah anda bisa menentukan custom deskripsi konten, dimana telah tersedia textbox dibawah halaman posting entri artikel baru. Ketika Textbox yang yang harusnya anda isi dengan deskripsi konten anda TIDAK ANDA ISI, maka konten meta deskripsi artikel anda akan menjadi kacau. perhatikan gambar dibawah ini

wordpress seo ultimate

terlihat Meta deskripsi artikel malah mengambil konten dari artikel related post yang berada pada sisi bagian bawah sehingga deskripsi konten anda jadi kacau balau dan tidak relevan.

Blog sudah berisi banyak konten jangan Gunakan WordPress SEO ULTIMATE?

Kalau anda sudah punya blog berisi banyak konten, jangan gunakan plugin wordpress SEO ULTIMATE, karena akan menyebabkan semua deskripsi konten blog anda berubah menjadi tidak relevan kecuali anda mau melakukan editing satu-per-satu memasukan custom deskripsi konten ke textbox yang disediakan seo ultimate.

ya.. kira-kira ini kasus yang baru kita temukan pada salah satu plugin wordpress, bisa jadi kasus tentang Worpdress SEO Ultimate yang menyebabkan rusaknya konten deskripsi ini salah atau mungkin ada setting lainnya. bagi yang punya info lebih, share donk!

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

11 thoughts on “AWAS WordPress SEO ULTIMATE Rusak Konten Blog

  1. ipangrock

    berarti kalo mau pake seo ultimate harus mulai dari awal, dan pasang semua deskripsinya ya? biar ga kacau? atau apakah mungkin bisa menentukan default deskripsi? soalnya di bawah deskiripsi homepage ada checkbox seperti ini. Use this blog’s tagline as the default homepage description. mohon pencerahannya. 😀

  2. admin Post author

    sudah lama tak pakai seoultimate pakai all in seo pack saja cukup untuk auto generate description

  3. Intisari Kubah

    Saya sudah pakai seo ultimate dan text box saya biarkan kosong ternyata efektif bisa seo hal 1 google dan yahoo

  4. jarod

    maaf, untuk tahun sekarang 2017, seo ultimate menurut sampean bagaimana mas?
    soalnya ini rencana maucoba beralih pake ulimte

  5. anik

    saya barusan saja pake plugin seo ultimate. tapi, belum tahu hasil index di search engine google. coba dulu deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *