Panduan Optimasi SEO Off Page Lengkap

Untuk meningkatkan pengunjung dari mesin pencari, Peran optimasi seo sangat berperan penting bahkan metode ini harus dilakukan untuk meningkatkan otoritas website. Dalam artikel ini menjelaskan bagaimana cara optimasi seo off page yang tepat sesuai dengan kaedah-kaedah seo dan sesuai dengan aturan algoritma mesin pencari seperti google, bing, yandex, yahoo dan banyak lagi. Dalam artikel sebelum kita sudah membahas tentang optimasi seo on page, Untuk menyempurnakan website supaya mendapatkan banyak pengunjung optimasi seo off page juga harus dilakukan. Bila belum tahu tentang optimasi seo Anda bisa membaca tentang dasar-dasar optimasi seo. Berikut ini panduan lengkap optimasi seo off page. Untuk melakukan optimasi seo off page yang perlu kita lakukan adalah:

panduan lengkap optimasi seo off page

Berbagi Posting ke Media Sosial

Yang pertama untuk meningkatkan seo hal yang harus Anda lakukan adalah berbagi artikel ke media sosial. Seperti yang kita ketahui bahwa media sosial adalah salah satu ladang yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, Dengan berbagi artikel ke media sosial sudah bisa kita pastikan akan meningkatkan pengunjung. Ada banyak media sosial yang sangat berpotensi untuk meningkatkan pengunjung seperti google plus, facebook, twitter dan banyak lagi.

Submit Artikel ke Sosial Bookmark

Untuk optimasi seo off page berikutnya adalah menggunakan web sosial bookmark, Selain media sosial web sosial bookmarking adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung, Banyak yang sudah menggunakan langkah ini untuk optimasi seo off page. Jika Anda belum menggunakan sosial bookmark Anda bisa melirik untuk hari ini. Sosial bookmarking bisa di peroleh dari internet. Anda bisa mencari sendiri dengan mengetik di Search Engine dengan kata kunci “DAFTAR SOSIAL BOOKMARK

Daftar ke Web Direktory

Web Derectory adalah salah satu pilihan untuk optimasi seo off page. Namun begitu untuk bisa daftar pada web direktory tidaklah mudah, Namun begitu Anda bisa mencobanya, salah satu web directory yang paling terkenal adalah DMOZ.ORG.

Guest Blog

Dengan menulis artikel kemudian memberikan link ke web kita maka sudah bisa dipastikan akan meningkatkan otoritas situs. Anda bisa menggunakan guest blog untuk meningkatkan optimasi seo off page, Ada banyak web yang menyediakan Guest Blog, Anda bisa mencarinya di mesin pencari.

Gabung dengan Web Forum

Dengan bergabung dengan web forum dan berkomentar melalui thread comment akan meningkatkan kunjungan ke situs Anda. Setiap kali Anda membuat comment di forum usahakan untuk menanam link yang merujuk ke situs Anda.

Link Exchanges & Berkomentar Blog

Untuk terakhir untuk meningkatkan optimasi seo off page dengan bertukar link blog lain dan juga berkomentar di blog yang memiliki trafik tinggi. Cara ini sangat umum digunakan untuk meningkatkan kunjungan serta untuk membuat optimasi seo off page.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Kang Miftah

Sekedar menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga ada informasi yang anda dapat dari informasi yang saya tulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *