Tingkatkan Penjualan dengan 5 WordPress Plugin Strip Ads

wp topbar

 

 

 

 

 

Untuk meningkatkan omset penjualan untuk bisnis online anda peran dari plugin wordpress sangat penting sekali. konversi akan meningkat bila anda memberitahukan kepada klien atau calon pembeli dengan produk terbaru. berikut ini saya bagikan untuk anda 5 plugin strip ads yang bisa anda pasang sebagai pemberitahuan tentang produk terbaru atau bahkan diskon yang bisa anda tawarkan melalui status yang berada di top bar. hal ini akan menambah daya tarik calon pembeli tentang apa yang anda bagikan. agar plugin bisa bekerja dengan benar anda membutuhkan website berbasis wordpress self hosting, untuk cek harga hosting bisa anda lihat di hosting murah, berikut ini plugin strip ads yang bisa anda manfaatkan.

WP-TopBar

wp topbar

Plugin WP-TopBar adalah sebuah pesan / gambar khusus yang dapat Anda tunjukkan di bagian atas (atau bawah) dari situs Anda. WP-TopBar memungkinkan Anda memberitahukan kepada setiap pengunjung tentang status post terbaru atau produk terbaru yang saat ini anda tawarkan. plugin ini sangat ringan dan bisa di install di semua versi wordpress. anda juga bisa menyisipkan tentang review produk tentang web anda.

Quick Notice Bar

Quich notice bar

Plugin Strip Ads yang kedua adalah Quick Notice Bar, Plugin ini akan membantu anda untuk menerbitkan pemberitahuan yang berada di top bar. anda akan dengan mudah memberitahukan kepada pelanggan dan pengunjung baru dengan menerbitkan postingan terakhir pada web anda atau sebuah penawaran khusus bagi calon pembeli. anda bisa mengedit semua pemberitahuan dengan mudah ketika menggunakan plugin Quick Notice bar.

Sticky Notification Bar For WordPress

Sticky Notification bar

Plugin ini juga akan mempermudah anda untuk menampilkan semua pemberitahuan bagi pengunjung web anda, Sticky Notification Bar For WordPress merupakan salah satu plugin yang memberikan tampilan berbeda, status bar akan selalu melekat pada top bar meskipun scroll kebawah. untuk menggunakan Plugin Strip Ads sangat mudah, anda hanya mengedit beberapa bagian penting seperti link menuju posting terbaru anda atau bahkan kode diskon untuk pelanggan atau calon pembeli anda.

Apollo Bar

apollo barPlugin Strip Ads Apollo Bar adalah sebuah plugin papan pengumuman dan pemberitahuan yang sederhana. anda bisa menambahkan beberapa pengumuman penting dengan hanya menambahkan beberapa tulisan atau link dengan mudah. Apollo Bar mempunyai tombol close yang dimana ini akan mempermudah pengunjung untuk menutup status top bar bila mereka tidak menghendaki. anda bisa menyisipkan postingan terbaru atau produk terbaru anda dengan mudah, dengan antar muka dasbor yang user friendly.

Notification Bar

notification bar

Seperti Plugin Strip Ads lainnya Notification bar juga menawarkan beberapa kemudahan untuk memberikan pemberitahuan kepada semua pengunjung dan pelanggan anda. dengan tampilan yang sederhana akan memberikan kesan menarik. plugin ini sangat ringan dan menyediakan 5 warna tampilan status yang bisa anda sesuaikan.

Itulah beberapa plugin pendukung untuk menawarkan semua produk dari toko online anda atau bahkan menawarkan tentang postingan anda terbaru. plugin ini bisa bekerja dengan baik hanya dengan menggunakan platform berbasis wordpress. bila anda ingin meningkatkan Konversi Penjualan produk online anda sekarang waktunya anda mengganti platform wordpress untuk bisa bermain di platform wordpress anda bisa cek di WordPress Hosting. anda bisa sesuaikan sendiri kebutuhan website anda dengan langsung bertanya kepada customer kami untuk setiap pembuatan website berbasis wordpress.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Kang Miftah

Sekedar menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga ada informasi yang anda dapat dari informasi yang saya tulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *