Cara Membuat Halaman Bisnis FACEBOOK

Sejak peluncuran halaman bisnis Facebook pada tahun 2007, perusahaan dan merek telah bekerja keras untuk menggunakan situs ini sebagai cara untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan penggemar dan pelanggan mereka. Jika perusahaan Anda belum ada di Facebook, itu belum terlambat untuk memulai. Situs jejaring sosial facebook adalah salah satu web jejaring sosial dengan lebih dari 1 miliar pengguna perbulannya, dan itu adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan di halaman bisnis Facebook. Membuat halaman sederhana, dan mendapatkan manfaat cukup signifikan. Berikut ini cara membuat halaman bisnis facebook yang mudah.

Cara Membuat Halaman Bisnis FACEBOOK

MEMBUAT HALAMAN BISNIS FACEBOOK

  • Langkah 1: Masuk ke akun Facebook Anda. Di sidebar kiri, klik pada bagian Pages. Klik tombol Buat Halaman.
  • Langkah 2: Pilih salah satu dari enam klasifikasi untuk halaman Anda. Pilih kategori, masukan nama bisnis Anda, dan mengisi informasi kontak. Klik Lanjutkan.
  • Langkah 3: Mulai mengetik kategori bisnis terbaik yang tepat untuk bisnis Anda, dan pilih salah satu dari daftar drop-down. Pilih sebagai banyak kategori yang berlaku untuk bisnis Anda sehingga orang dapat dengan mudah menemukan Halaman bisnis facebook yang Anda buat.
  • Langkah 4: Tulis deskripsi yang menggambarkan bisnis Anda. Ini adalah tempat yang baik untuk menggunakan beberapa kata kunci yang akan membantu Anda meningkatkan peringkat dalam hasil mesin pencari. Misalnya, Jika Anda menjalankan bisnis toko online baju. Maka hal yang harus Anda lakukan menulis dengan kata kunci yang sedang Anda jalankan untuk bisnis toko online Anda.
  • Langkah 5: Tambahkan setiap link yang relevan, termasuk website atau Profil. Buat URL unik sehingga orang-orang dengan mudah untuk mengetahui halaman bisnis facebook Anda, seperti www.facebook.com/pusathost. Klik Lanjutkan.
  • Langkah 6: Upload gambar profil dan foto sampul. Foto-foto ini biasanya harus mencakup beberapa kombinasi dari logo perusahaan Anda, foto-foto produk Anda, dan komponen merek lainnya. Anda dapat mengupload gambar dari komputer, atau menambahkan link dari website lain. Klik Simpan Foto.
  • Langkah 7: Tambahkan halaman untuk menu Favorit Anda jika Anda ingin dengan mudah mengakses dikemudian hari secara real time.

MENARIK PENGGUNA FACEBOOK

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menarik pengguna facebook adalah untuk berbagi halaman baru Anda dengan semua teman yang sudah terhubung dengan Anda di Facebook. Anda dapat mengundang orang-orang dari panel admin, baik secara langsung atau melalui opsi kontak email. Anda juga harus menambahkan “Temukan kami di Facebook” tombol pada halaman home dari situs Anda. Sertakan Facebook URL di semua materi iklan, termasuk kartu nama, brosur, dan posting blog.

Untuk mengoptimalkan promosi halaman bisnis facebook Anda hal yang harus Anda lakukan Adalah dengan menggunakan facebook ads. Dengan beriklan di facebook. Halaman bisnis facebook yang Anda jalankan akan lebih banyak mendapatkan pengguna dan juga like halaman. Facebook ads sangat mudah digunakan untuk meningkatkan penggemar dan pelanggan facebook. Jadi setelah Anda membuat dan berbagi halaman bisnis facebook pada teman Anda. pertimbangkan untuk menggunakan layanan facebook Ads untuk mengoptimalkan penggemar dan pelanggan.

CARA MENGGUNAKAN PANEL ADMIN

Panel admin adalah pusat kontrol untuk halaman bisnis facebook Anda. disana Anda akan menemukan informasi penting tentang interaksi pelanggan, termasuk pemberitahuan, wawasan, pesan, dan halaman yang Anda promosikan. Apa saja yang Anda dapatkan dari panel admin? Berikut ini beberapa hal yang harus Anda ketahui:

1. Ketika seseorang menyukai halaman Anda, komentar, atau berinteraksi dengan halaman bisnis facebook Anda, itu akan muncul di bagian Pemberitahuan.

2. Anda dapat mempromosikan halaman bisnis facebook untuk muncul di Facebook dan jadwal dari orang-orang yang tidak mengikuti Anda, tapi mungkin akan tertarik halaman Anda.

3. Bagian wawasan harus diisi dengan informasi yang berguna tentang siapa yang melihat halaman Anda, apa yang mereka sukai, dan apa yang mereka tidak suka. Anda memerlukan setidaknya 30 orang suka halaman bisnis facebook Anda, sebelum Facebook akan mulai menampilkan informasi ini.

  • Halaman Likes: Jumlah orang yang suka dengan halaman bisnis facebook Anda.
  • Posting Reach: Ini adalah jumlah orang yang melihat setiap posting Anda. Anda juga dapat melihat jumlah orang menyukai posting Anda, mengomentari, dan berbagi konten Anda. Demikian pula Anda dapat melihat berapa kali pengguna menyembunyikan posting Anda, melaporkannya sebagai spam, atau ketika seseorang unlikes halaman Anda.
  • Posts: Menunjukkan kinerja dari masing-masing posting Anda, termasuk jangkauan dan keterlibatan (berapa banyak orang mengklik, menyukai, berkomentar, atau bersama). Anda juga dapat datang ke sini untuk melihat ketika fans Anda datang secara online, dan jenis posting yang mereka suka.

4. Halaman Pesan adalah di mana Anda mendapatkan pesan dari fans dari halaman bisnis facebook. Hanya Anda dan halaman administrator dapat melihat hal ini. Mereka terpisah dari pesan yang Anda dapatkan dari Facebook pribadi.

Itulah beberapa cara membuat halaman bisnis facebook dan bagaimana cara mengelola halaman bisnis facebook. Anda bisa membuat sebanyak mungkin dari facebook. selamanya jejaring sosial ini memberikan layanan gratis bagi pengguna internet. Jika Anda belum menggunakan halaman bisnis facebook untuk membangun bisnis online, Sebaiknya Anda buat dari sekarang untuk meningkatkan branding dan sebagai salah satu promosi online. Tidak ada hal sulit jika Anda mau menggunakan layanan dari media sosial ini. Optimalkan penggemar Anda untuk mendapatkan respon dari mereka tentang bisnis yang Anda jalankan. Jangan lupa selain akan mempermudah Anda menjangkau semua pelangan, Facebook juga bisa Anda gunakan media survei produk terbaru Anda.

 

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Kang Miftah

Sekedar menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga ada informasi yang anda dapat dari informasi yang saya tulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *