Hab.la Support Chat Gratis Untuk Situs Anda

Jika selama ini anda mempunyai keterbatasan dalam melakukan interaksi antara diri Anda dan pengunjung situs Anda maka ada satu solusi komunikasi yang bisa Anda manfaatkan.

Apa itu? Dialah hab.la yaitu sebuah applikasi online chat yang memungkinkan Anda dan Visitor dari situs anda bisa saling berkomunikasi secara real time. Apakah Anda perlu menggunakan hab.la? bagi Kami hab.la sangatlah  membantu proses pemasaran produk-produk yang kami tawarkan, dan saya yakin itupun akan belaku bagi Anda.

Anda bisa mendapatkan account hab.la ini secara gratis hanya dengan masuk mengunjungi situs mereka dan melakukan registrasi. hab.la mendukung beberapa kanal applikasi online chat yang sudah umum kita gunakan diantaranya yaitu GoogleTalk, MSN, AIM dan Jabber(XMPP ).  Selama ini kami integrasikan hab.la dengan GoogleTalk pada acccount Gmail kami dan sejauh ini lancar-lancar saja namun apabila anda integrasikan dengan Google Apps Account domain anda yang sudah aktif GTalknya kelihatanya bermasalah, mungkin karena perbedaan kanal, jalur akses dan lain sebagainya. belum ada update berita mengenai hal ini.

Cara implementasi hab.la sangat mudah, setelah anda melakukan registrasi maka anda akan mendapatkan Code yang harus anda letakkan pada script situs Anda. Cukup pasang script tersebut maka hab.la telah siap anda gunakan.

Base server Hab.la menggunakan Jabber Server yang telah dimodifikasi sehingga menjadi seperti sekarang ini. Jabber server adalah server instan messaging/chat dimana distribusi server ini bisa anda dapatkan dengan gratis cukup download pada situsnya yaitu www.jabber.org

Kesimpulannya hab.la menurut hemat kami adalah layanan yang cukup bermanfaat untuk situs anda terlebih lagi apabila situs anda adalah situs berbasis online commerce atau sejenisnya.

Site : http://www.hab.la

hehe… ini bukan paid review loh ya.

Salam,
PusatHosting.Com
Hosting Surabaya Murah Meriah

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

4 thoughts on “Hab.la Support Chat Gratis Untuk Situs Anda

  1. hadi

    mudah kok bos asal sering latihan saja pasti bisa. tutorialnya banyak banget tuh tinggal di googling saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *