Google Apps Email Hosting Stop Email Gratis

mail hosting

Setelah sekian lama Google memberikan layanan email hosting gratis yang bisa disetting pada domain pribadi perusahaan anda atau custom domain, maka kali ini Google telah menghentikan layanan tersebut.

Catatan sejarah bahwa Google Apps sebelumnya memberikan layanan email hosting dengan akun tak terbatas sekitar tahun 2008, kemudian diturunkan lagi menjadi custom request dimana rata-rata pelanggan kami melakukan permintaan sebanyak 100 akun email dan selanjutnya google menurunkan lagi menjadi 50 akun email pada tahun 2009 dan yang terakhir pada tahun 2011 google menurunkan jumlah akun email gratis yang diberikan hanya 10 akun email dan hingga hari ini pada akhirnya google tidak lagi memberikan layanan email hosting gratis terhitung sejak tanggal 8 Desember 2012.

Tapi bagi anda yang tetap ingin menggunakan layanan google apps email, anda dapat menggunakan layanan google email premium dengan biaya $50/th/akun email atau setara dengan Rp. 500rb/tahun untuk setiap akun email.

Bagaimana dengan akun Google Apps email yang telah ada?

Akun google apps email yang telah diregistrasi sebelumnya akan aktif dan dapat tetap digunakan seterusnya.

Alternatif lain selain Google Apps Email?

Kami menyediakan layanan hosting email berbayar tanpa iklan biaya mulai dengan 10rb/bulan untuk 2 akun email masing-masing akun berkapasitas 1GB.

Detail penawaran paket email hosting

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

2 thoughts on “Google Apps Email Hosting Stop Email Gratis

  1. ambar

    Mau tanya, saya memindahkan email saya info@tas-sista.com pada server google, yang berarti saya mengakses email tersebut layaknya mengakses email google biasa, apa ini bisa seterusnya bisa di gunakan atau bayar lagi yah, makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *