11 Software Email Marketing Berbasis Website

Anda sedang mencari Software Email Marketing berbasis Website maka berikut ini adalah Script PHP Email Marketing yang mana lisensinya rata-rata adalah one time payment atau lisensi dengan sekali bayar. Scriptnya di install pada server anda sendiri jadi bukan seperti provider email marketing langganan dengan biaya bulanan.

Daftar 11 Software Email Marketing Berbasis Website

Berikut ini adalah daftar software email marketing berbasis website yang telah kami coba demo scriptnya.

  1. Interspire Email Marketer ($495)
    Script email marketing ini memang sangat lengkap sekali, selain fitur newsletter, auto responder juga terdapat fitur survey yang memungkinkan anda membuat survey kepada pelanggan anda selanjutnya otomatis memasukkan kedalam listing contact subscriber. Nah karena fitur yang begitu komplit, maka tidak salah kalau script email marketing ini di bandrol dengan harga $495.
  2. OemPro ($399)
    Script php Email marketing Oempro mengedepankan fitur grafis dan reportnya serta menawarkan 3 level pengguna yaitu Administrator level, User level dan Client level dan sepertinya memungkinkan anda untuk membuat membership untuk pelanggan email marketing.  Saya sudah coba demo bagian admin dan user, namun sayangya saya tidak bisa login pada client level. Oempro ini jika dibandingkan Interspire kurangnya hanya pada sisi survey karena Oempro tidak ada fitur survey tersebut.
    Script ini dibanderol dengan harga $399
  3. OmnistarMailer ($287)
    Script php email marketing OmnistarMailer sepertinya hanya dikhususkan untuk penggunaan pribadi, tapi Omnistar mailer ini fiturnya lengkap seperti InterSpire karena terdapat pula fitur survey. Script php email marketing Omnistar Mailer dibanderol dengan harga mulai $287
  4. PG Email Newsletter ($199)
    Script php email marketing ini sangat mudah digunakan hampir mirip dengan Oempro hanya saja interfacenya tidak sebagus tampilan Oempro, ketika demo terjadi masalaah waktu menambahkan pelanggan dimana group pelanggan tidak tampil padahal sudah saya buat. Tapi PG Newsletter kalau untuk personal auto responder sudah sangat baik sekali. Script email marketing ini dibanderol dengan harga mulai $199
  5. Mail Machine Pro ($59)
    Script php Email marketing Mail Machine Pro ini mirip seperti Omnistar yaitu khusus untuk penggunaan pribadi tampilan sederhana fitur standar newsletter dan autoresponder. Applikasi ini dibanderol dengan harga $59
  6. Inout Script Mailer ($49)
    Tampilan dashboard mengesankan coba saja.
  7. Nuevo Mailer ($110) DEMO
    Cukup menarik simple dan sepertinya cepat
  8. Fast Sender ($88)
    Lumayan juga dengan harga segitu dan terdapat 2 script PHP dan ASP
  9. Mailing Manager PRO ($79) DEMO
    Terdapat  3 jenis lisensi GOLD, BUSSINESS dan LITE coba saja
  10. ListMessenger ($49)
    Ada yang gratisan terbatas 200 subscriber yang berbayar unlimited feature
  11. Awebdesk –¬† lumayan keren

Demikian, semoga anda terbantu dengan daftar 11 Software Email Marketing berbasis website ini, Jika anda pernah menggunakan salah satunya jangan lupa saling berbagi dengan meninggalkan komentar dibawah.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

3 thoughts on “11 Software Email Marketing Berbasis Website

  1. Arief Billah Setyawan

    Pertanyaannya adalah : Hosting apa yang support untuk diinstal sript tersebut? Karena setiap hosting kan mempunyai limit pengiriman email per jam. Berapakan limit per jam di pusat hosting?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *