Surabaya Hosting Service Provider menawarkan Layanan murah karena makin banyak saingan

Layanan Hosting di Surabaya Makin Ramai saja dari layanan hosting kecil seperti hosting yang kami kelola bersama beberapa kawan ini sampai hosting gede hosting Surabaya dan Jakarta.

Nah dari cek dan ricek 7 hari muncul domain baru yaitu dirahasiakan tepatnya tanggal 12/6/2008 lalu. Dari informasi yang saya dapat pemiliknya posisi tidak jauh dari daerah saya hehehe yang juga kelihatannya akan menyediakan layanan hosting untuk Wilayah Surabaya targetnya untuk kalangan yang mau Hosting di Surabaya. wuis… makin banyak pemain dan makin banyak saingan neh…!

dan tidak perlu lama domain tersebut sudah masuk dalam 10 Besar Google dengan keyword “Surabaya Hosting” sedangkan PusatHosting berada pada posisi ke sekian tapi sayang tidak merubah kedudukan pertama hanya menggeser beberapa tingkat saja yang lainya turun kebawah.

Tentunya imbasnya adalah banyak hosting yang banting harga, ada yang sampai benar-benar banting harga rendah se rendah rendahnya bahkan domain pun dibanting. hahaha.. untungnya dari mana ya. ada yang bilang Subsidi silang hehehe kami juga pernah kok dikala itu.

Yah3 namanya juga usaha, semoga Hosting Murah Surabaya makin jaya makin ramai.

jangan lupa order ke kita ya….

Sory Hosting pun bisa curhat.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Hadi Suwantoro

Sehari-hari ya bagian Monitoring, Review, Pembuat dokumentasi, Penulis tutorial dan Googling. Circle me

6 thoughts on “Surabaya Hosting Service Provider menawarkan Layanan murah karena makin banyak saingan

  1. yahya adis

    wah wah.. sama sama bos saling bicara nih!!!! hehehehehehe… pusat hosting masih murah kok… apa lagi layanannya langsung dari bosnya bukan kariawan lagi… heehehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *