Blogspot Domain Mapping / Custom Domain Error 404

Tepatnya mulai kemarin pada tanggal 10 September 2012 Domain Mapping / Custom domain blogspot mengalami error 404 padahal semua setting telah dilakukan pada prosedur yang tepat tapi tetap saja 404 error. Apa yang terjadi?

Ternyata Blogspot memang sedang bermasalah pada sistem domain mappingnya hal ini dijelaskan pada blog resminya pada hari senin kemarin, berikut ini detailnya :

"Mapping a blogspot domain to a custom domain is currently disabled. We're investigating the issue and will provide more detail shortly.

latest update on Sunday, September 09, 2012 "

Dari rilis tersebut  google tidak menyebutkan tentang kapan tenggang waktu masalaah akan terselesaikan oleh karena itu harap bersabar menunggu informasi terbaru dari google.

Selain itu, bagi pelanggan baru kami yang membeli domain untuk custom domain blogspot, kami informasikan bahwa semua setting telah dilakukan dengan prosedur yang tepat sehingga nanti ketika domain mapping blogspot kembali normal maka situs blog anda akan terpointing dan berubah nama domainya secara otomatis.

Demikian, dan seperti biasa jika masih ada pertanyaan anda dapat mengajukan pertanyaan seputar website dan internet ke http://tanya.pusathosting.com atau jika masalah teknis hosting langsung chat dengan layanan live chat support kami.

Informasi detail tentang status informasi domain mapping blogspot bisa anda temukan di blog resmi google yang beralamatkan di http://knownissues.blogspot.com/

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Hadi Suwantoro

Sehari-hari ya bagian Monitoring, Review, Pembuat dokumentasi, Penulis tutorial dan Googling. Circle me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *