Laporan September 2015

Bulan September luar biasa dan terima kasih kepada pelanggan yang telah menggunakan jasa kami dan berikut ini beberapa catatan aktifitas bulanan di September 2015.

Chat Report via Zopim

Kami tetap menggunakan zopim meskipun banyak layanan chat sejenis karena kami memang suka Zopim dengan berbagai fiturnya. Berikut adalah detail report bulanan layanan pelanggan chat via zopim.

Chat report september 2015 via zopim

Tingkat kecepatan respon pertama kali request chat masih bisa dipertahankan dikisaran 11 detik dan rata-rata chat keseluruhan adalah 40 detik. Yang paling signifikan page viewnya turun 1000 sayang sekali 🙂 tapi semangat bisnis online tetap harus dijaga!

Perubahan Ketentuan Affiliasi

Seperti yang kami sampaikan bulan lalu, bahwa kami ingin menggairahkan kembali bisnis affiliasi hosting dengan memberikan komisi hingga 70% dan berdasarkan statistik kunjungan terlihat respon sangat positif. Hal ini terbukti dari kenaikan total pelangan yang berhasil di referensikan oleh partner affiliate naik hingga sekitar 80%.

Kenaikan tersebut diikuti pula dengan kenaikan total pelanggan non aktif yang khusus ditujukan untuk affiliate dan selanjutnya ketika akun mendapatkan komisi. Pemilik akun non aktif tersebut tidak bisa memberikan bukti akses akun sehingga kami tidak bisa mencairkan komisi yang didapatkan.

Sayang sekali bukan…

Maka dari itu berdasarkan permasalahan diatas kami mengubah kebijakan affiliasi yaitu per 1 Oktober 2015 akun affiliate yang diperbolehkan untuk menggunakan affiliate link adalah akun aktif yaitu akun yang memiliki layanan domain / hosting aktif.

Dengan menggunakan akun aktif maka bisa dipastikan pelanggan bisa login ke akun tersebut karena akun aktif adalah akun utama yang sering digunakan.

Detail penjelasan bisa anda temukan di halaman affiliasi -> https://pusathosting.com/affiliasi

Hadiah Flashdisk 8GB

Tak lupa terima kasih pelanggan yang telah melakukan pemesanan paket sesuai kualifikasi hadiah flashdisk 8GB. Flashdisk telah dikirim via JNE dan detail informasi bisa dibaca disini Pengiriman Hadiah bulan September 2015

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan untuk kali ini. Terima kasih.

Salam,

Hadi Suwantoro.
PusatHosting.Com

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Hadi Suwantoro

Sehari-hari ya bagian Monitoring, Review, Pembuat dokumentasi, Penulis tutorial dan Googling. Circle me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *