Analitik Kepuasan Pelanggan Via Live Chat Support Zopim – Periode April 2015

zopim-satisfaction-report-april-2015-pusathosting

Sebelumnya mohon maaf di bulan Maret kami terlewat mempublikasi analitik dan hanya publikasi pada Bulan Februari saja (baca analitik live chat support februari 2015)

Untuk Bulan April 2015 telah lewat kemarin, berikut ini adalah data Analitik Kepuasan Pelanggan untuk layanan Live Chat Support periode 1 – 30 April 2015 yang dikirimkan setiap bulan secara otomatis oleh Zopim.

zopim analitc report for pusathosting april 2015

Hasil Tingkat Kepuasan

Semakin tinggi nilai semakin bagus

Berdasarkan hasil analitik diatas, dari 1.781 total chat tingkat kepuasan pelanggan atau satisfaction meningkat dari 91.2% menjadi 95.6% sedangkan untuk Total Visit, Page view, Unique visitor tidak mengalami peningkatan signifikan.

Hasil Rata-rata waktu Respon CS

Semakin kecil nilainya semakin bagus

Rata-rata respon pertama kali adalah sekitar 16 detik terjadi penurunan 3 detik dari bulan Mei 2015 lalu sedangkan rata-rata response time secara keseluruhan berkisar 43 detik mengalami penururanan pula.

INGAT.! Pencet Jempol UP

chat-rating-screenshots-down-up

Berikan reputasi dengan menekan tombol Jempol UP untuk memberikan kesan bagus dan puas dengan layanan CS kami atau Jempol DOWN untuk memberikan kesan apabila anda tidak puas dengan layanan kami.

Gunakan Layanan Live Chat Support Zopim, Konversi Pengunjung website anda menjadi penjualan.

pasang-chat-diweb-468-60

Demikian adalah penjelasan analitik kepuasan pelanggan via layanan chatting support Zopim semoga waktu demi waktu kami dapat senantiasa meningkatkan pelayanan kepada anda.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *