6 SEO Tool Terbaik Untuk Monitor SEO

Untuk mengetahui tentang perkembangan situs web tentu kita tidak lepas yang namanya alat atau tool online untuk memonitoring semua pekembangan situs. Hal ini sangat diperlukan sekali, sebab dengan adanya tool yang ada di internet kita akan lebih tepat dan lebih tahu, Apakah website kita sudah pada tahap yang kita inginkan atau sebaliknya. Dalam hal ini ada 6 seo tool terbaik yang akan mempermudah Anda memonitoring perkembangan seo. Melalui seo tool ini maka semua kegiatan tentang mengelola website akan lebih mudah. Berikut ini adalah 6 seo tool terbaik yang harus Anda ketahui.

seo tool terbaik

1. MOZ

Tool seo yang pertama adalah moz. Anda tentu sudah tidak asing dengan seo tool ini. Sejak awal berdiri Moz adalah sebuah perusahaan konsultan SEO kemudian pada tahun 2007 Moz diluncurkan sebagai Pro App dalam search engine optimization (SEO). Perubahan nama dari SEOmoz ke MOZ terjadi pada tahun 2013. Dan sekarang, Moz menjadi provider SEO tool yang menyediakan tool riset dasar dan lanjutan untuk membantu pekerjaan SEO. Moz memiliki fitur tool riset kata kunci dan generator kata kunci SEO dan juga memberikan Anda link analisis yang menyediakan informasi terperinci tentang inbound link dan link berkualitas. Untuk sekarang ini seo tool ini menjadi salah satu tolok ukur paling utama yang digunakan oleh semua pakar seo, sejak google menyatakan tidak lagi memperbarui pagerank di tahun 2013.

2. Raven Tools

Untuk seo tool yang kedua adalah raven tool dan Raven Tools sendiri adalah software internet marketing yang memberikan fitur SEO toolkit fungsi utamanya untuk mengelola pelacakan, meriset dan mengoptimalkan kampanye search engine optimization (SEO). Beberapa seo tool yang terdapat dari Raven Tools yang disediakan seperti site auditor, keyword ranking, link manager, site finder, backlink explorer, site directory, and google webmaster tools. Sebagai salah satu perusahaan yang menyajikan tentang seo tool Raven Tools memberikan beberapa fitur canggih lainnya untuk mempermudah semua pengguna. Anda akan dipermudah dengan seo tool ini untuk melakukan kampanye di internet. Raven tools memang sangat tepat untuk pemula yang ingin lebih jauh mengenal tentang seo.

3. UpCity

Seo tool terbaik berikutnya adalah Upcity.Jika Anda sudah lama menggunakan beberapa seo tool tentu sudah mengenal tentang kecanggihan dari seo tool ini. karena UpCity adalah online marketing tool yang menyediakan jasa seo dengan kemampuan optimasi on page, link building, konten marketing, kutipan lokal dan direktori. UpCity adalah salah satu seo tool pilihan yang sangat bagus untuk bisnis kecil yang menjalankan program SEO tanpa perlu sebuah perusahaan untuk mengelola optimasi SEO situs web. UpCity sendiri akan membantu Anda untuk membuat building backlink, yang merupakan hal penting dari strategi SEO. Dengan seo tool terbaik yang dapat mengirimkan website Anda ke direktori, ini akan membantu Anda untuk meningkatkan backlink dan membangun relevansi situs di internet. Jadi manfaat dari pada UpCity adalah salah satu layanan seo tool yang sangat mungkin membantu Anda dalam masalah optimasi seo.

4. SEMrush

SEMRush adalah SEO tool terbaik yang akan Anda temukan di cloud. Seo tool ini dibuat oleh para profesional SEO yang tujuannya untuk profesional SEO. SEMRush menawarkan banyak pilihan tool untuk membangun proyek SEO Anda, tetapi SEMRush tidak memiliki fitur pelacakan yang berguna yang dimiliki oleh SEO tool yang sama. Anda dapat menganalisis untuk proyek SEO Anda untuk mengetahui pesaing teratas dengan menggunakan fitur pencarian organik SEMRush. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk mengetahui dan strategi apa yang akan Anda lakukan untuk mengalahkan pesaing Anda. Seo tool terbaik ini memang sudah banyak yang menggunakan, Hingga kini SEMrush merupakan salah satu seo tool peringkat kedua setelah MOZ.

5. Cognitive SEO

Cognitive SEO merupakan salah satu SEO tool terbaik yang dibuat oleh pada pakar SEO Profesional yang tujuannya tidak lain untuk membantu para Agen Pemasaran Digital, Usaha Kecil atau merek dagang yang ingin meningkatkan trafik atau sekedar untuk memonitor optimasi seo mesin pencari. SEO tool terbaik ini akan sangat membantu Anda dan mempermudah Anda untuk melacak sampai 500 kata kunci per akun. Fitur andalan dari Cognitive SEO adalah analisis backlink yang akan memberikan Anda informasi spesifik serta akan membantu Anda mengoptimalkan kinerja situs. Tool ini memang sering atau banyak digunakan oleh internet merketing agency. Jadi kalau Anda salah satu orang yang bekerja dalam jasa seo, Sangat tepat sekali menggunakan seo tool terbaik ini.

6. Web CEO Online

Dengan Web CEO online ini, Anda bisa mendapatkan skala SEO tool secara online, karena tool ini menyediakan satu set tool paling lengkap untuk monitoring search engine optimization (SEO) website. Web CEO online selalu membantu Anda untuk meminimalkan upaya SEO dan juga dapat menjalankan rutinitas SEO secara otomatis jika Anda menginginkannya. Fitur yang diberikan oleh Web CEO online ini seperti generator kata kunci, tool analisis kompetitif, tool link building, dan fitur pelaporan. Ini sangat mudah bagi Anda yang sekarang pun belum mengenal tentang seo lanjutan.

Demikian 6 seo tool terbaik untuk monitor seo website Anda. dengan menggunakan beberapa tool diatas diharapkan kini Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan seo terbaik untuk website Anda, selain itu peran tool online sangat mempermudah kita mengelola semua perkembangan seo untuk saat ini.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

About Kang Miftah

Sekedar menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga ada informasi yang anda dapat dari informasi yang saya tulis

One thought on “6 SEO Tool Terbaik Untuk Monitor SEO

  1. STAFABAND

    Kalau ada tolong penggunan MOZ lengkap agar maksimal versi indonesia tentang pemaikaiannya untuk boost situs agar lebih jos di mata google. Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *