Mau Dapat Invite Google Plus + ?

google plus

Belum dapat Invite Google Plus +? Kemari tulis di komen Nama dan alamat email anda dan akan saya kirim google plus invite segera.

Sekilas tentang Google Plus

Google Plus + adalah salah satu program applikasi social network yang dikembangkan Google.  Terka menerka asal muasalnya kemungkian saja google memperhatikan hal ini berdasar kesuksesan social network yang hadir sebelum-sebelumnya seperti Friendster, Facebook dan Twiiter.

Google Plus + Apa hebatnya dibanding Social Network lain?

Google Plus ini mirip dengan Facebook  dimana anda bisa post stream berupa teks, photo, video, link dan lainnya yang kesemuannya bisa dilakukan di facebook tapi saya temukan satu hal yang membuat Google Plus + ini hebat yaitu integrasi dengan email gmail nya sehingga menjadi layanan lengkap satu atap.

Saya juga ingat beberapa waktu lalu bahwa Google melakukan Transisi email Google Apps dengan memasukkan ratusan applikasi dari pihak ke-3 istilahnya Google Market Place, coba anda search kata kunci tersebut maka anda akan temukan di page-1.

Google Plus tampilan Mobile

saya baru saja juga mencoba tampilan mobile Google Plus +1 dengan menggunakan headset HTC platform android, tampilan mobilenya sangat menarik

Demikian sekilas tentang google plus yang barusan saya coba, anda belum mendapatkan Invite Google Plus? posting saja disini.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

4 thoughts on “Mau Dapat Invite Google Plus + ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *