Free Google Apps Mail Hosting di Downgrade menjadi 10 akun

mail hosting

Free Google Apps mail hosting ternyata memang benar telah di downgrade oleh google. Sejarah awalnya Google Apps Mail ini menawarkan Google apps mail hosting ini dengan unlimited account, kemudian di downgrade lagi menjadi 100 akun dan pada 2009 di downgrade lagi menjadi 50 akun anda bisa baca publikasi pada artikel Google apps downgrade 50 account. Dan saat ini Google apps free email hosting ini di downgrade lagi menjadi 10 akun email.

Kedepan tidak menutup kemungkinan bahwa Google Apps ini akan melakukan pengurangan total free mail hosting ini menjadi 5 akun, kemudian ke 1 akun bahkan mungkin tidak mengratiskan lagi.

Ya namanya juga layanan gratis suka-suka sesuai dengan kebijakan perusahaan, meskipun google mail hosting dari Google Apps ini gratis tapi saya pikir Google apps adalah satu-satunya layanan email terbaik yang pernah ada dengan berbagai macam fiturnya.

Upgrade Free Google Apps Mail ke Premium?

Selanjutnya upgrade ke layanan premium adalah keputusah akhir jika anda menginginnya lebih dari 10 akun email yang pasti anda harus siap biayanya.

Gmail premium memberikan tarif $50/akun email. Ketika anda sudah mempunyai 10 akun pada google apps edisi gratis kemudian ingin membuat alamat email ke 11 dan mengupgade ke layanan email premium, maka anda akan dikenakan biaya 11 x $50 = $550/tahun. WOW! Lumayan juga ya.

Tapi bagaimanapun seperti yang saya sampaikan tadi Google adalah layanan email terbaik sampai saat ini dan jika anda masih ingin memaksimalkan penggunaan google apps mail hosting ini, silahkan jangan sungkan untuk menghubungi kami. Adapun detail informasi bisa anda temukan pada halaman layanan mail hosting.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *