Alat Untuk Menarik Pengunjung Media Sosial

Laman media sosial adalah alat yang kuat untuk menghasilkan uang namun media sosial merupakan tempat yang ramai sehingga perlu strategi khusus agar laman media sosial Anda mudah dicari. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menarik pengunjung laman media sosial, termasuk di antaranya adalah menggunakan alat / widget tertentu.

Menarik pengunjung laman media sosial memang tidak mudah, tanpa strategi yang tepat, Anda dapat menghabiskan uang Anda hanya untuk beriklan. Anda perlu melakukan langkah proaktif, yang lebih memerlukan banyak waktu dan usaha Anda untuk membuat laman media sosial Anda lebih menarik dan memberikan keunggulan. Baca juga: 11 Alasan Pengunjung Meninggalkan Website Anda

Alat Untuk Menarik Pengunjung Media Sosial

Alat Untuk Menarik Pengunjung Laman Media Sosial Facebook

Blogging: Tab RSS memungkinkan Anda untuk mempublikasikan blog / website Anda secara langsung pada laman Facebook Anda. Selain dapat menarik pengunjung laman media sosial, juga akan meningkatkan jumlah orang yang berpotensi akan membaca blog Anda, dan membantu menjaga pengguna berada di laman Facebook Anda lebih lama.

Belanja: Anda harus memanfaatkan setiap kesempatan yang Anda bisa untuk membuat penjualan, termasuk kesempatan kepada para pengguna untuk membeli produk Anda secara langsung dari laman Facebook Anda. Ada banyak aplikasi yang yang dapat Anda gunakan untuk mengatur hal ini seperti aplikasi Ecwid.

Promosi Antar Laman Media Sosial: Jika Anda menggunakan media sosial lainnya, Anda harus mempromosikan mereka juga di laman Facebook Anda, seperti laman Instagram, laman Pinterest dan Youtube Feed.

Alat Untuk Menarik Pengunjung Laman Media Sosial Twitter

Chatting: Obrolan yang menarik dapat menarik pengunjung laman media social Twitter Anda. Anda dapat melibatkan diri Anda dalam obrolan menggunakan hashtag agar lebih efisien dan produktif denga aplikasi chat seperti tweetchat.

Konten segar: Konten apa yang paling menarik follower Anda di Twitter? Aplikasi Swayy akan membantu Anda menemukan konten yang dibaca follower Anda dan merekomendasikan agar Anda dapat menyesuaikan postingan berikutnya sehingga postingan tsb dapat menarik pengunjung laman media social Twitter Anda.

Follow dan Unfollow: Aplikasi seperti ManageFilter akan membantu Anda melakukan follow dan unfollow di pengguna Twitter.

Alat Untuk Menarik Pengunjung Laman Media Sosial Instagram

Grid: Cara terbaik membuat postingan unik dan menarik pengunjung laman media sosial Instagram adalah menggabungkan foto Anda ke dalam grid yang keren menggunakan aplikasi Photo Grid.

Repost: Aplikasi InstaGetter dapat melakukan repost gambar dari feed Instagram Anda.

Mempercantik Gambar: Aplikasi PicsArt dapat Anda gunakan untuk membuat gambar Anda lebih menakjubkan dan menarik pengunjung laman media sosial Instagram Anda. Aplikasi ini pun dapat digunakan untuk menambahkan teks pada gambar Anda.

Itulah alat-alat yang dapat Anda gunakan untuk menarik pengunjung laman media sosial Anda, semakin menarik laman media sosial Anda akan membuat pembaca untuk datang kembali lagi. Saat mereka menjadi pelanggan laman media sosial Anda maka Anda dapat melakukan strategi pemasaran kepada mereka.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Subscribe / Langganan Artikel

Nama

Email Address

Dapatkan Info terbaru via Feedburner

Masukan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *