Manfaat Email Marketing Untuk Bisnis Online

Setelah mengenal lebih jauh tentang apa itu email marketing. Dalam artikel ini akan menjelaskan lagi manfaat apa saja yang akan diperoleh ketikan menjalankan email marketing untuk bisnis online. Memang perlu diakui bahwa untuk menuju sukses bisnis online peran serta email marketing sangat membantu dan menentukan promosi di media internet. Banyak yang sudah menggunakan email marketing untuk bisnis online dan rata-rata dari mereka yang sudah memanfaatkan email marketing untuk bisnis online mendapatkan respon hingga 87%. Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah menggunakan email marketing untuk bisnis online Anda? Jika belum menggunakan email marketing untuk senjata promosi online. Kini waktunya Anda menggunakan email sebagai salah satu promosi di internet. Berikut ini beberapa Manfaat Email Marketing Untuk Bisnis Online.

manfaat email marketing untuk bisnis online

Mudah Menjangkau Semua Pelanggan

Surat elektronik atau email adalah salah satu cara untuk menawarkan jasa, produk dan juga sebagai cara untuk menghubungi pelanggan untuk mengikuti apa yang Anda sampaikan. menggunakan email marketing untuk bisnis online sangat di sarankan, Sebab hanya dengan cara ini pelanggan lama dan pelanggan baru akan kembali untuk mengikuti semua penawaran dari produk yang Anda tawarkan.

Promosi Akan Lebih Tertarget

Manfaat email marketing untuk bisnis online berikutnya adalah sangat memungkinkan untuk menargetkan promosi yang sedang Anda adakan. Pelanggan akan tahu kalau Anda sedang merilis produk terbaru atau mungkin layanan terbaru. Target email untuk pelanggan memiliki respon sekitar 65% mereka akan mengunjungi promosi yang sedang Anda adakan.

Respon Lebih Baik dari Pada Cara Promosi Lainnya

Dalam banyak kasus hampir semua orang yang menerima email akan membuka email yang membuat penasaran. Bahkan dalam beberapa survei marketing internet mengatakan orang akan selalu membuka email untuk melihat survei ini menunjukkan kenaikan hingga 15% dalam kurun waktu satu tahun. dan Lebih mengejutkan lagi dari setiap email marketing yang di kirim kepada mereka cenderung mereka akan penasaran dan mengunjungi semua promo yang di adakan hingga mencapai 89%. Tentu angka ini bukanlah angka kecil.

Dalam menjalankan email marketing untuk bisnis online tentu membutuhkan beberapa strategi untuk menjalankannya agar bisa sukses. Dengan melihat beberapa poin diatas kita bisa berpikir bahwa jangkauan untuk email sampai saat ini masih menjadi salah satu idola untuk menjangkau para pelanggan. Lantas bagaimana dengan Anda? Apakah sudah menggunakan email marketing untuk bisnis online Anda? Atau Anda masih menganggap kalau email marketing adalah cara tradisional yang tidak perlu dilakukan? Bisa Anda nilai sendiri untuk kesuksesan Anda di bisnis internet. Poin penting dalam artikel ini adalah Janganlah meninggalkan email marketing untuk bisnis online. sebab meski ini adalah cara lama namun memiliki prospek yang masih baik untuk bisnis internet.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *