Ping Pong Live Chat Software Gratis Group Chat Alternatif BBM

Ping Pong Live Chat? Sudah tahu? bagi Anda yang terbiasa menggunakan Google Talk / MSN atau live chat lainnya, Nah cobalah livechat Ping Pong. Livechat Ping Pong ini mempunyai banyak fitur diantaranya personal chat, persistent group chat, status pesan seperti BBM yaitu D = Delivery & R = Read artinya sudah dibaca, Fitur History, File sharing, akun chat dengan brand domain dan beberapa fitur chat lainnya yang akan membuat komunikasi anda bisa jadi lebih mudah.

Live chat Ping Pong ini juga nantinya akan mendukung hampir semua platform yaitu mulai dari platform Windows, Linux, Mac, Android, Iphone, Windows Phone, Blackberry dan Web Based dimana bisa diakses menggunakan Chrome, IE, Firefox dan browser lainnya. Bagaimana mantab bukan?

Fitur Penting Ping Pong Live Chat

Sekilas saya mencoba Ping Pong live chat ini saya menemukan fitur-fitur penting dan mungkin penting juga untuk anda. Apa itu?

  1. Persistent Group Chat
    Live chat ping pong ini memungkinkan anda untuk membuat Group Chat dan persistent yang berarti tetap seperti group chat BBM atau WhatsApps. WOW!!! limit user untuk setiap Group Chat? sepertinya unlimited.
  2. Domain Branding @ domainkamu.com
    Live Chat Ping Pong ini memungkinkan anda untuk chatting sekaligus menggunakan domain anda sebagai brand nya mirip seperti penggunaan custom domain pada Google Apps. Yap satu level lebih dibandingkan Yahoo Messenger, Gtalk, MSN dan applikasi live chat lainnya.
  3. File Sharing
    Ga ada yang lebih penting dibandingkan share file dan dokumen penting antar sesama group atau teman chatting, fitur ini akan memudahkan anda tentunya untuk berbagi file.
  4. Status Pesan seperti BBM
    Live chat Ping Pong ini memungkinkan anda untuk mengetahui apakah pesan yang anda kirimkan sampai ke penerima dan sudah dibaca atau belum. hehe ga bisa bohong lagi kalau tidak terima pesan.
  5. Chat History
    Tentu anda jika anda ingin menyimpan catatan percakapan yang telah lalu anda cukup mencari histori chat nya.

Apa Fitur Lain Ping Pong Live Chat ini?

Selain fitur diatas memang ada beberapa fitur lainnya hanya saja belum coba dan belum tahu juga seperti apa, fitur tersebut yaitu :

  1. Contact Management – mungkin manajemen informasi kontak teman
  2. Free SMS – sms gratis mungkin pakai sistem kredit

Ping Pong Live Chat Alternatif BBM & WhatsApps

Saya kira memang ping pong live chat ini bisa menjadi alternatif BBM & WhatsApps karena fitur-fitur yang ada pada live chat ini merupakan penggabungan antara fitur BBM dan Whatsapps.

Apakah Ping Pong Live Chat Sepenuhnya Gratis?

Engga juga, kalau gratis siapa yang bayarin untuk server dan maintenance nya. Ada fitur berbayar yaitu Ping Pong Live Chat PRO dimana perbedaan antara Gratis dan berbayar atau PRO hanya terdapat pada :

  1. Ping Pong FREE = Maksimal penyimpanan data histori chat 1 bulan sedangkan Ping Pong Live Chat PRO unlimited
  2. Ping Pong FREE = Maksimal upload file sharing 20MB sedangkan yang Ping Pong Live Chat Pro maksimal 50MB

2 hal itu saja yang membedakan antara versi live chat gratis dan berbayar, saya kira pakai yang free saja sudah sangat cukup dan lebih dari cukup.

Bagaimana Cara Mendaftar Ping Pong Live Chat?

Pastikan anda mempunyai alamat domain pribadi, kalau belum punya anda bisa membeli nya disini harga murah mulai 35rb se tahun untuk domain dengan extensi web.id dan 95rb se tahun untuk domain extensi .com

KLIKĀ  DISINI Daftar PING PONG LIVECHAT

Setelah anda mendaftar pastikan anda men download applikasi untuk chat nya disini : http://talk.to/download

Jangan Lupa ADD Akun Saya

alamat akun chat ping pong saya ada di email hadi @ pusathosting.com add saya ya…

Yuk gunakan live chat ping pong ini karena menurut saya selain menarik juga bisa membangun branding usaha anda.

website resmi : http://talk.to/pingpong

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *