Welcome to Supersite Bisnis Domain yang mutakhir

Saya tidak jelas tepatnya kapan supersite dari http://www.logicboxes.com yang notabene milik Directi ini hadir, mungkin baru 2007 atau bahkan awal 2008 lalu tapi yang pasti kelihatanya Supersite ini telah merajai pangsa pasar domain yang ada.

Tolok ukur dari banyaknya hosting service atau personal baik luar negeri diIndonesia sendiri bahkan diseluruh dunia yang menggunakan Supersite untuk manajemen domain untuk kliennya. Saya belum sempat ngecek bahasa kerennya riset mungkin ya siapa saja reseller dan retailler di Indonesia yang telah sukses menggunakan Supersite ini dan tentunya telah berhsil meraup puluhan juta rupiah hanya dari Bisnis jualan domain. Mungkinkah???

so Wecome to Supersite Bisnis Domain yang mutakhir siapa saja boleh ikut boleh partisipasi bisa jadi pasif income yang bener-bener otomatis.

Supersite yang telah dimodifikasi sedemikian rupa bisa anda temukan di www.hostingsurabaya.com

Anda tertarik menjadi reseller domain dengan harga yang menggiurkan yaitu $6.99 alias Rp.64.308,-per domain silahkan cek disini http://resell.hostingsurabaya.com

untuk selanjutya akan kami bahas step-step untuk menjadi reseller domain termasuk steb update themes Supersite dan lain sebagainya.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

3 thoughts on “Welcome to Supersite Bisnis Domain yang mutakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *